Tuesday, January 17, 2012

selimut penuh cerita

...
sudah lama saya liat memory quilt ini waktu martha stewart berkunjung ke oprah. dulu saya belum punya anak, bahkan belum nikah. tapi idenya saya suka sekali. kita emang suka sayang buang baju yang ada kenangannya kan, apalagi punya bayi kita. jadi gunting gunting lah dan bikin selimut kenangan untuknya. cita cita saya mau bikin ketika punya anak nanti. sekarang sali sudah setahun. banyak sekali baju sali yang udah ga terpakai. kemarin saya intip laci sali, dan ngambil satu satu sambil inget inget waktu dia pakai dulu. tapi semua masih terlalu bagus dan bersih. ga ada noda makanan atau noda pemutih yang bikin baju baju itu sah buat digunting. jadi saya kembali melipatnya lagi. nanti deh, kalo memang benar benar tak terpakai dan saya sudah tega mengguntingnya. :)

kalo ada yang mau bikin ini ada linknya disini

No comments:

Post a Comment