dua d

6:09 AM

minggu lalu saya dan anggia pergi ke tempat recording studio buat final mixing tvc, studio ini milik sepasang suami istri, namanya dame dan doti, maka namanya twodees. lain dari studio recording biasanya, studio ini wujudnya rumah. lengkap dengan perabot rumah seperti layaknya rumah biasanya. hanya ada alat alat yang biasa kita liat di recording studio. jadi susanannya cozy. nyaman, sperti bertamu saja. rumah mba dame mungil, di daerah grogol, tapi ga berasa grogol sama sekali. penuh dengan koleksi, mulai dari buku sampai lukisan. pembagian rumahnya lucu, ada beberapa ruang yang terbagi hanya dengan level tinggi dan rendah, dinding dan lantainya belang belang. begitu juga dengan furniturenya. kata mba dame konsepnya ga matching. hihi... disana saya dan anggia duduk dilantai, yang disediain bantal bantal kecil. kelihatan sekali kedua pasangan ini sangat menikmati mengisi rumahnya.

mba dame dan mas doti ini punya 1 putri. kalo pikir pikir dari orang tua yang keduanya musisi anaknya pasti larinya ke kreatif juga walaupun bukan musik. tapi ternyata sekarang anaknya kuliah teknik mesin. dia pun cerita, bagaimana kagetnya dia ketika anaknya memilih untuk jadi engineer. ngeliat pasangan berdua ini sangat menikmati hidup. sekarang mereka berdua seperti pacaran lagi. putri mereka kuliah di sydney. mereka sering pergi nonton konser berdua, konsernya bukan davis foster tipikal orang tua. tapi malahan simple plan dan owl city. bukan selera musik saya sih, tapi punya jiwa yang masih mau terbuka itu menyenangkan rasanya. kayanya mereka berdua hidup cukup, karena anaknya hanya 1, mereka bisa memaksimalkan hidupnya. dari pendidikan anak, sampai kesenangan pribadi.

saya jadi ngobrol sama deni, enak juga kali ya kita bertiga saja sama sali. tapi kita bisa kasih buat sali yang maximal. buat kita berdua juga jadi lebih mudah menikmati hidup. tapi ya kita pikirkan lagi deh. :)

saya lagi gratak di ruang tamu mba dame

You Might Also Like

2 comments

  1. Ah, gue juga sedang berpikir hal yang sama. Toh ga nambah jumlahnya sudah dua :P tapi masih labil juga sih ...

    ReplyDelete
  2. hihi.. udah ada renji dan igo ya.. iyah kalo gw labilnya takutnya sepi.. hihi

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts