Monday, January 30, 2012

impian dalam sebentuk kompor

kami salah beli kompor. salah ngitung tempat, kirain bakalan muat. kami terlanjur beli kompor dengan 2 tungku, padahal kalo kami ambil kompor 1 tungku saja, bentuk dapur jadi lebih rapih (dan jauh lebih murah). rasanya tuh kompor pingin dijual, biar kami bisa beli kompor tungku 1 dan 1 lemari olimpic untuk menaruh dispenser air di sebelah kompor. selesai masalahnya.

mudah mudahan bulan ini ada dana nyempil buat beli pasangan itu, dan si kompor 2 tungku kami ungsikan sementara.

kalo dapur sudah kami urus dengan benar (maksudnya kami bikin dapur tertutup beneran), mimpinya sih kompor lucu ini. modena PRIMA - FC 7200, putih mungil cantik. bisa buat panggang kentang brokoli daging asap. nyam!
aslinya pake tutupan, saya buang diphotoshop.

2 comments:

  1. kompor oh kompor.. gue salah beli kompor, ternyata yg gue beli oven-nya api atas doang, jadi cuma bisa buat grill, gak bisa bake yang seru2. terpaksa ngungsi ke rumah nyokap kalo mau bikin kue. judulnya tetep nebeng nyokap.. huhu.. :p

    ReplyDelete
  2. oo oven ada yang gitu ya.. baiklah catatan buat cita cita beberapa tahun lagi :P.

    adek gw juga kan belinya kompor tanem, jadi kalo bakar bakar kue pasti ngungsi ke rumah nyokap.. haha..

    ReplyDelete