Wednesday, February 24, 2016

...

menurut saya, mengaji.. membaca kitab dan mempelajari agama yang kita anut bersama suami adalah sesuatu yang sangat romantis. biar juga masing-masing di depan komputer kantor sendiri..

Tuesday, February 23, 2016

queen bee and the nerds

kemarin sahabat SD saya posting foto album sekolah kami di Path, entah sadar atau tidak dia temenan sama queen bee sekolah (yang saya aja gak pede buat temenan satu sosmed sama dia). bersamaan dengan posting itu dia bilang kalau masa SD itu masa tergelap hidupnya. worse times, but she deals with it. waktu sahabat saya itu tiba di SD kami, dia memang gendut, keriting, pakai kacamata. target paling empuk buat bully anak anak populer di sekolah kami. begitu liat postnya saya langsung syok... satu dipikiran saya "bunuh diri". apalagi beberapa saat kemudian, si queen bee menulis komen dipostnya.. dan bilang kalo mulut anak kecil ya jaman dulu suka sembarangan.

okelah mungkin queen bee tau kalo perbuatan mereka dulu gak baik. tapi sungguh mereka ga tau dampaknya bagi anak kecil yang dia peduli cuman omongan temen temen sekolahnya. untungnya sahabat saya ini sudah cukup dewasa dan ga panikan kayak saya, dia jawab dengan tenang, dan bikin queen bee paham kalo joke biar juga iseng, nyakitin.



...

udah lama banget pingin ngeblog lagi.. walau kadang masih trauma, jadi saya mundur lagi.. mundur lagi. sebenernya karena saya tuh suka kebanyakan  mikir. trus pikiran muter muter aja di kepala, apalagi kalo lagi bonceng gojek. lagian banyak hal yang bikin saya pingin punya pendapat. pendapat dan feeling yang saya pingin keep, dan bisa dibaca lagi jadi reminder. emang puasa atau nutup blog adalah langkah saya supaya lebih personal, tapi nyatanya saya malah makin males login dan nulis. it was just not the same... jadi yah bismillah aja saya mau mulai nulis lagi. buat saya, bukan buat orang..