Thursday, March 27, 2014

berenang renang...

kita udah lama banget ga ngajakin sali berenang, selain karena lagi sering ujan dari bulan kapan, kami bertiga gantian sakit. padahal sali udah beberapa kali diajak qeqey dan kayla berenang di kompleks qeqey. lalu minggu lalu saya janji buat ngajak sali berenang di rumah qeqey sambil nengok rumahnya dhani dan rezqoi. tapi ternyata qeqey mau pergi siangnya. jadi kami ga jadi deh berenang bareng, karena udah terlanjur ngajak berenang, salimun udah keburu mupeng berenang. yah udah akhirnya kita putusin berenang di tempat andalan, aquatic fantasy... hihihi...

kali ini yang pingin nyebur sebenernya cuman sali. untungnya dia udah pede berenang sendirian. bahkan ga mau nungguin sampe saya ganti baju renang. pas balik dari kamar mandi saya liat dia udah menikmati waktunya sendiri sambil gaya gaya dan ngomong sendiri. kayanya dia lagi ngayal jadi sesuatu, entah mungkin putri duyung atau mahluk air lainnya.

bagus deh, saya bisa sambil duduk duduk ama abahnya sambil makan siang. kebetulan kami dapet tempat duduk yang dekat dengan kolam sali. jadi kalo sali butuh tinggal panggil dan ajak saya nyebur. akhirnya sih saya berenang juga berdua dia, sali minta diajak ke kolam dalem. balancenya sali udah oke sebenernya bisa diajarin berenang yang proper. udah bisa di ajak nyelem kepala bareng, dan badannya udah bisa ngambang kalo saya suruh posisi belajar berenang, walaupun kalau saya suruh gerakin kaki belum disiplin.



kayanya renang akan jadi "our thing" karena abah ga bisa berenang.. hihi.. kaya ibu sama nek aki dulu nih sal.. :)

Wednesday, March 26, 2014

...

belom sempet ngeblog lagi.. lagi pull pull pull...
mau ngasih my recent happy song aja...
happy working dear ones..


Thursday, March 20, 2014

seperlimabelas

bulan lalu saya dan deni kesempatan kencan bentar pulang kantor jumat malam. macetnya jumat lah yang bikin kita cari jalan alternatif sampai di daerah gandaria. karena udah lama ga coffee date, terakhir yah yang waktu kita berdua ke mini stop :P. akhirnya karena masih punya jatah waktu sebentar, kami pun belok ke 1/15 coffee. sebenernya udah lama pingin ke sini, kayanya suasananya beda.

pas masuk, saya dan deni langsung ngerasa lain. ga pernah sih jumat malam ke cafe yang setenang ini. kaya langsung masuk majalah kinfolk, lengkap dengan bule ganteng pake kemeja jeans yang lagi mainan macbook sebrang-sebrangan sama pacarnya yang rambutnya kriting diuntel-untel. saya dan deni sendiri memilih area smoking yang tempatnya di belakang. semacam teras belakang dengan dek kayu yang atapnya tertutup. enak sih suasananya, saya dan deni ga nyangka bisa nyaman di tempat yang se"dingin" ini.










Monday, March 17, 2014

...


tadi pagi saya repost ini di Path saya. biar juga belum pernah detil membaca soal ini, pasti paling tidak kita semua pernah dengar kan dengan teori otak kiri dan otak kanan. kalo tidak cermat membacanya, akan mudah untuk menyimpulkan kalau saya sedang justifikasi pihak mana kah saya. sehingga mudah sekali ngasih icon love tanpa membaca detil tulisan apakah ini? apalagi dengan background saya yang kerja melipir ke seni terapan. atau justru sentimen karena saya sedang sok nyeni banget, ga kaya kebanyakan orang di timeline saya.

padahal tujuan tulisan ini justru memecah klarifikasi minat anak yang selama ini jadi modal mengkotakkan anak. karena seperti yang ditulis di atas. kiri dan kanan bukan untuk definisi saya itu merah atau biru atau orange. kita semua punya logika dan rasa. berhati-hatilah menaruh anak di dalam sebuah kotak, dan berhati-hatilah setuju terhadap sesuatu hanya membuat kita malas memikirkan sesuatu yang lebih personal, action dan benefitnya terhadap anak kita. :)

maap gambarnya burem, ga dapet yang gedean.

Thursday, March 13, 2014

mamah mamah frigid


saya punya grup pelipur lara di whatsapp saya. kami (saya, wury, anggia, selvy dan lita) adalah mama mama mati rasa yang lagi usaha mencari rasa baru. kami memuja pinterest dan menganggap christian grey sebagai penyelamat pernikahan kami. (despite the corny and horny that book really saved our marriage). dari sharing anak sakit, resep buat weekend ini, sampai racun-racun cicilan lunak Kate Spade.


obrolan sehari-hari dari mamak mamak ini berkembang dari rasa stagnan kerjaan jadi sesuatu yang lebih penting. yaitu menelurkan usaha masing-masing. masing-masing kita emang punya cita-cita buat bikin usaha, tapi cuman di mulut aja. belom pernah kejadian juga. karena saling sering cerita cita-cita dan saling lempar isu peluang bisnis, satu per satu masing-masing kita ketemu jodohnya. saya dengan bangga bisa bilang kami tidak kehilangan rasa lagi, kami masing masing punya rasa penuh sama "anak" kita.

dan obrolan kami semakin seru dengan bahasan packaging, design, ikutan bazar, pemulung kardus, bahkan strategi bisnis. dengan pelan dan pasti, usaha kami pun ada hasilnya, dari follower yang banyak, dikasih apresiasi media, dibeli seleb (penting!), sampai diajak kerjasama komunitas art and craft. dan tentunya seperti tujuan kami penghasilan tambahan yang ujungnya akan jadi penghasilan tetap kami. :)

proudly presents my friends,
(check them out and kindly follow their social media if you please.. and order. kaching!)

Bebikinan Salted Caramel Sauce
twitter: @bebikinan | blog: http://www.bebikinan.blogspot.com/
phone / whatsapp / sms: 0838 0797 1014

http://www.bebikinan.blogspot.com/

Pepito Cheese Fondue
For order: WA/ SMS 0818198040


Kelir Livin Ceramics Home Decor
instagram: @kelir_livin
whatsapp: +6289637668984


dan saya punya, Kukla handmade dolls
(yang saya janji akan update segera :P)

kami masih nyetanin Lita, yang bakalan punya "anak" yang pasti ngehits banget. secara belom punya barang sendiri aja jualannya udah laku mlulu... :*