berenang renang...

7:18 PM

kita udah lama banget ga ngajakin sali berenang, selain karena lagi sering ujan dari bulan kapan, kami bertiga gantian sakit. padahal sali udah beberapa kali diajak qeqey dan kayla berenang di kompleks qeqey. lalu minggu lalu saya janji buat ngajak sali berenang di rumah qeqey sambil nengok rumahnya dhani dan rezqoi. tapi ternyata qeqey mau pergi siangnya. jadi kami ga jadi deh berenang bareng, karena udah terlanjur ngajak berenang, salimun udah keburu mupeng berenang. yah udah akhirnya kita putusin berenang di tempat andalan, aquatic fantasy... hihihi...


kali ini yang pingin nyebur sebenernya cuman sali. untungnya dia udah pede berenang sendirian. bahkan ga mau nungguin sampe saya ganti baju renang. pas balik dari kamar mandi saya liat dia udah menikmati waktunya sendiri sambil gaya gaya dan ngomong sendiri. kayanya dia lagi ngayal jadi sesuatu, entah mungkin putri duyung atau mahluk air lainnya.

bagus deh, saya bisa sambil duduk duduk ama abahnya sambil makan siang. kebetulan kami dapet tempat duduk yang dekat dengan kolam sali. jadi kalo sali butuh tinggal panggil dan ajak saya nyebur. akhirnya sih saya berenang juga berdua dia, sali minta diajak ke kolam dalem. balancenya sali udah oke sebenernya bisa diajarin berenang yang proper. udah bisa di ajak nyelem kepala bareng, dan badannya udah bisa ngambang kalo saya suruh posisi belajar berenang, walaupun kalau saya suruh gerakin kaki belum disiplin.



kayanya renang akan jadi "our thing" karena abah ga bisa berenang.. hihi.. kaya ibu sama nek aki dulu nih sal.. :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts