Thursday, March 19, 2015

cinder-ella


sudah nonton sinderela? sali sudah! yah periode princess-princessan belom kelar. lagian sejak sali liat poster cinderella di bioskop, kayanya udah lama banget, sali bikin kami janji buat bawa dia nonton nona sepatu kaca ini. deni pun mikir, akan sangat memenuhi fantasi dia ga sih, kalo nontonnya pake baju elsa. jadi yah udah hari weekend ketika akhirnya cinderella main di bioskop, kami langsung nyamperin bioskop terdekat. sayang waktu kesana tiket sudah habis, padahal kami sampai jam 12, yang ada baru jam 5. kami pun mesti bilang ke sali untuk pending acara nontonnya. untung hari itu dia manis dan ga nagging. kami (saya dan deni) rencananya mau ke gandaria hari itu. eh pas di gandaria, malahan ada 3 theater yang setel cinderella, jadi deh sali nonton cinderelly hari itu.