Thursday, December 29, 2011

model gig

kayanya sali kebanyakan diajakin nonton america's next top model ama tita-nya...




sali posing for lima jari from tante manda

Sunday, December 25, 2011

hadiah ulang tahun yang indah

...

ayo sali, ikut abah ama ibu ga?

Friday, December 23, 2011

rumah kami.. eh :P

semua pasangan pasti punya rumah impian. yang tiap diliat, pingin tinggal didalamnya. siapa tau suatu waktu nanti kami akan punya rumah ini, atau kita bikin mirip ini. tiap pagi kami selalu lewat sini, memang rutenya kalo ngantor sih, tapi tiap lewat, kami pasti nengok ke rumah bilangan cilandak ini. sampe akhirnya deni bilang, kita foto ya yan, buat plan board kita. hihi.. turunlah kami dari motor dan ngefoto colongan dengan malu malu.

rumah adem
teras yang bikin jatuh cinta
lengkap dengan kursi impian

ibu yang punya rumah ini, kami iri :)

Thursday, December 22, 2011

bayi magang

sali pertama kali ngantor

liburan penuh jadwal

minggu lalu tanggal 16, si mama pergi ke medan, untuk dateng ke nikahan sepupu saya. saya ingin ikut tapi ga budget buat kami bertiga. akhirnya hari jumat itu kami minta cuti, buat jadi infal si mama. saya dan deni pun dari minggu minggu sebelumnya udah siap planning buat liburan yang sudah lama kami impikan. tapi waktu akhirnya pekan ini datang kami malahan ga bisa kabur sebentar dari jakarta.
biasalah... kami bertiga ga mungkin bisa tinggal diam dirumah kalau udah ada hari libur 3 hari berturut turut begini. kami pun ajak sali ke pantai pertama kalinya, di ancol aja, ga keluar jakarta, sama ajak sali ke seaworld. sali seneng banget, langsung jalan kearah pantai, trus merem merem galau dipinggirnya. :P sali pegang pasir untuk pertama kalinya, masukin tangannya kedalam pasir trus keluar lagi, sambil heran heran.lalu hari mulai mendung, kami cepat cepat ke seaworld. disana sali langsung teriak teriak kesenengan, wara wiri sana sini. semua ikan ditunjuk. ;D kami punya videonya, setelah di edit nanti kami upload.
hari sabtunya, pagi sebelum kami bertiga mandi, kami sudaj keliaran di ragunan. hihi.., semangatnya sih mau sambil olahraga. padahal akhirnya juga cuman jalan jalan doang. enaknya ke ragunan pagi, tidak panas, dan ga terlalu rame. sali liat pelikan, gajah, dan rusa. trus sempat naik kereta dan kuda kudaan. sebelum terlalu rame, kita pun pulang.siangnya kami pergi ke kawinan teman di thamrin. pulangnya kami main main ke epicentrum untuk pertama kalinya. sali seneng di hall epicentrum, banyak lampu di bawah, dan atasnya ada kaca terbuka. teriak teria dia manggil mas mas tukang yang lagi kerja diatasnya. kebetulan hari itu ada karnaval di epicentrum, sali pun nungguin karnaval. abis karnaval kami pun pulang.hari minggu kami tepar.. hihi.. niat mau leye leye dirumah sampai siang, tapi kami mesti kumpul kumpul di rumah teteh, ada aki, nenek tante yanti dan om alex yang nugguin dari jam 10. berangkatlah kita... lagi!

Tuesday, December 13, 2011

umbrella ella ella e e e...

...
my lil rihanna ;D


Monday, December 12, 2011

moje

tadi pagi saya dan deni berangkat siang, karena udah kerja ampe larut kemarin karena syuting, hari ini saya minta ijin bos untuk masuk sedikit siang. saya dan deni manfaatin buat ke tempat ini, Moje. kemarin adik saya monik yang bilang, kakak mesti ke sana kak, kakak banget gayanya, pasti doyan. Moje bertempat di deretan puskesmas tempat sali imunisasi, sebelah pemadam kebakaran, daerah jagakarsa. begitu masuk halaman tempat parkirnya saja, saya dan deni udah kesenengan. naksir banget sama tampilan luar moje yang nuansa kayu. lengkap dengan 2 set kursi teras yang lucu lucu. masuk ke dalam kami di sambut pemiliknya. kami pun langsung sumringah kaya anak kecil masuk toko permen.

liat liat aja mba, yang lama juga gapapa, kata si tuan rumah. saya dan deni pun menjelajah tiap bagian moje, sambil saling nunjuk dan manggil satu sama lain. den liat deh, yan ini lucu. sampai kami tiba di satu set meja makan yang persis idaman saya. atas kayu, bawahnya putih. kata si ibu, ini bisa 1 set bisa satuan. kalo aku sukanya kursinya beda beda bu, si ibu pun setuju, saya juga suka yang begitu, ga seragam dirumah, malahan lucu. akhirnya kami jadi kenalan, sama pemiliknya, namanya ibu tere, dan temannya disana mba oki. saya pun tanya, kenapa selucu ini belum masuk martha stewart living? ternyata mereka baru aja buka, baru juga 2 minggu. dan bisnisnya cuman berdasarkan hobi ibu tere hunting barang, dan akhirnya coba produksi. katanya mereka masih takut juga, kalau tiba tiba demandnya banyak. jadi isinya buatan indonesia semua. hebat ya.

belum lagi mereka bisa pesan yang customize, sesuai dengan kebutuhan kita. bahkan kata ibu tere bisa obrol obrol dulu sama desinernya sebelum pesan. targetnya kata ibu pasangan muda yang tempatnya kecil, dan butuh tempat penyimpanan banyak, dan yang pasti ga furniture berat dan besar. lucunya furniturenya suka ada tempat tersembunyi untuk storage. ah kami berdua suka... setelah saya dan deni ngetag benda benda di kepala kami, mulai dari kaleng susu sampai kursi goyang, kami pun pamit pulang. bu tere dan mba oki pun melepas kami dengan bilang, sering sering main yaa.. hihi manisnya..

mau lihat koleksi Moje? klik

Saturday, December 10, 2011

my own homemade walker

sebelum sali bisa jalan (sambil dipancing kangkung), dia udah lama pede jalan dipegangin. kami berdua pingin beli walker dorong dari kayu buat dia, pernah kami liat di itc fatmawati tapi waktu kesana udah habis. ada yang terbuat dari plastik, kami kurang suka. ternyata kata si mama dirumah dia udah main dorong dorongan pake kursi plastik ini. dudul dudul...

Friday, December 09, 2011

oleh oleh dari CP 2011

this is what ad people do...







by the way the burma instalation was done by our local hero, roy wisnu.

Wednesday, December 07, 2011

ritual awal bulan

kami jalan jalan ke mal lagi.. buat memenuhi lemari sali sambil rekreasi. kami sengaja ga bawa stroller soalnya kami naik motor lagipula kami pikir sali udah bisa jalan, jadi kami ga terlalu capek pegang dia. ternyata salah langkah, kami agak kerepotan waktu sali mulai ngantuk. badannya ga mau digendong lagi, dia mau rebahan. apa daya akhirnya deni ngambil carrier ke motor dan sali kami kurung di carrier, ga sampe semenit dia langsung lep. ga lama sali tidur, manda dan igo yang sudah janjian sebelumnya datang. waktu sali bangun, kita jalan bareng.

Monday, December 05, 2011

...

one more reason why i love you...
when you hold my hand, you make little circle with your thumb

Sunday, December 04, 2011

walk the walk

sali mulai jalan sendiri tanggal 4 november kemarin, 5 hari setelah ulang tahunnya. pertama rada susah, dia ngeles terus dengan tunjuk sana sini. akhirnya kami pancing pake kangkung, terong dan pete. ;D. sayangnya deni salah setting kamera waktu merekam video ini, resolusinya kecil gambarnya pecah :( (dan.. selain suara annoying saya ada background suara si mbok sayur)



kami sudah mulai biasa ngeliat manusia kecil jalan sana sini dirumah. ada rekaman dia belajar jalan pake kursi sebenarnya, tapi karena sibuk, ga sempet diupload.. nanti deh kita selipin :P

Wednesday, November 30, 2011

mari berencana

beginilah blue print dari cita cita kita buat si rumah mini

halaman belakang ga ada, soalnya itu wilayahnya deni :P
jadi gimana progresnya sekarang.. masih 5 % aja.. ihihi.. yah pelan pelan lah

rini dan pak min

...
sebelum berangkat ke solo minggu lalu, saya diajak kencan sama deni, katanya dia bakalan kangen istrinya :P. bentar aja nonton di citos, titipin sali ama si mama. soalnya kami berdua penasaran sama sang penari, sebelum filmnya turun dari bioskop. deni mau menutup penasarannya, karena baca novel ronggeng dukuh paruk. dan suka sekali bukunya. saya sih ga baca, tapi kata deni, malahan gapapa, ekspektasinya jadi ga berlebih ke bukunya.

si pemeran utama, srintil sebenernya adik kelas saya dan deni di sma. dulu kita suka panggil dia adeknya rini. soalnya mirip banget sama rini, teman kita. jadi selama film saya ga bisa lepas sama image adeknya rini. sebenernya saya agak kecewa sama aktingnya, bagus sih, cantik sih.. tapi kurang rasus (dan cantikan rini :P). kenapa kurang rasus? soalnya rasus lebih bagus. saya pas pertama liat posternya lah kok si rapper ini ya. kaya apa yah mainnya. ternyata rasus lebih maksimal dari srintilnya. detik pertama waktu rasus dewasa mulai berdialog. saya dan deni langsung ketawa.. dan komentarnya sama, Pak Min! pak min itu tukang kebun rumah saya, asli tegal, yang setia dari saya kecil ngurusin halaman keluarga risman djamil, dari rumah kerumah. dari gesture, dialek, bahasa mukanya persis pak min. kayanya tuh kalo pak min muda dan ganteng, yah jadinya si rasus versi oka itu. :) (jadi tambah sayang ama pak min). dengan si rasus kaya pak min itu, saya berasa banget rasus mainnya maksimal. bisa bisanya cowo ganteng jadi pak min. keseluruhan film juga rasus lebih bisa mainin emosi kita dengan sedikit tindakan. belom pernah nonton film indonesia yang emosinya sedikit, tapi bikin kita diem sesaat.

secara keseluruhan saya suka filmnya walau rasanya antiklimaks sedikit. tapi film ini rapih. detil artistiknya juga cantik. perubahan masanya juga enak. intinya film ini patut ditonton.

Tuesday, November 29, 2011

...

hari ini saya patah hati


saya bersama semua penggemar rumah cantik jalan cik ditiro,
dan semua umat manusia yang masih punya rasa apresiasi,
pasti menghujat anak manja pak presiden hari ini.
terima kasih sudah menghilangkan cita cita kami.

tapi seperti bu sari berpesan :

“teruslah berharap, dengungkan cita-citamu dan peliharalah terus nyala api keinginan tersebut. niscaya itu akan datang kepadamu. namun jika Tuhan tak berkehendak memberi yang kamu mau, maka jangan berkecil hati. rangkailah semua yang ada di dekatmu, jadikan rumahmu nanti yang paling indah dari lingkungan sekeliling. hiasi pekarangan dengan bunga, rawat dengan cinta. jadi wanita harus kreatif. sentuhan wanitalah yang menjadikan sebuah rumah menjadi hidup.”
Link

dikutip dari blog mba eka

Friday, November 25, 2011

khayalan tingkat tinggi

masih soal sepeda... (gara gara dikirim ke solo sama kantor kemaren, dimana sepeda antik sliweran, saya jadi gemes lagi soal sepeda).. kalo mau ngayal ini sepeda impian buat kami bertiga.. ohoho

Wednesday, November 16, 2011

tak perlu kata rembulan











kemarin float ngetwit satu baris romantis, romantis definisi saya dan deni. kami berdua ngebahasnya dimotor waktu jalan pulang dari kantor. untungnya definisi romantis kami sama, bagi kami romantis ga perlu kata manis dan terpoles. cuma jujur.

jadi inget, dulu jamannya saya baru ketemu deni lagi, saya sering digombalin deni lewat sms atau sepotong puisi nyindir. gombalnya deni itu kaya (maaf) di lempar tai, bukan manis seperti bunga (saya pernah bilang sama sahabat2 saya). entah kenapa saya ternyata lebih suka dilempar tai (maaf lagi) daripada bunga. soalnya pada dasarnya saya ga suka dirayu.

makanya kemarin saya bilang sama deni, kalo aja dulu lo nulis buat gw pake kata rembulan atau gundah ya den, lo ga lulus.

Monday, November 14, 2011

their yearbook not ours


saya dan deni asalnya dari SMA pinggiran kota, mepet pasar. namanya SMU 34. kemarin adik saya, yang lagi nyiapin buku tahunan untuk sekolahnya bawa sample buku tahunan dari suppliernya, yang kebetulan SMA kami. wihiii... ga nyangka sekolah itu bisa bikin buku tahunan sekeren ini, mengingat buku tahunan kita yang kacrut itu *maaf panitia.

kami kagum kagum liat buku tahunannya yang dilayout satu per satu halaman dengan niat, sebenernya kami berdua ga familiar sama sekali sama foto fotonya kecuali 2 halaman saja. bagian guru! saya dan deni ketawa ketiwi, kangen kangenan, liat liat dan inget cerita ceritanya. pak djulimi, bu lestari, bu ezra, bu tika, pak yusran, pak imron, bu ilma :). sayang beberapa muka tidak ada lagi, ada yang sudah pindah dan ada yang duluan meninggalkan kita. bu darwati, pak edi, pak hutabarat, bu retno, dll :'(

jadi pingin kesana... nongkrong di depan lab, makan mie ayam (yang ga yakin itu ayam)