Wednesday, November 16, 2011

tak perlu kata rembulan











kemarin float ngetwit satu baris romantis, romantis definisi saya dan deni. kami berdua ngebahasnya dimotor waktu jalan pulang dari kantor. untungnya definisi romantis kami sama, bagi kami romantis ga perlu kata manis dan terpoles. cuma jujur.

jadi inget, dulu jamannya saya baru ketemu deni lagi, saya sering digombalin deni lewat sms atau sepotong puisi nyindir. gombalnya deni itu kaya (maaf) di lempar tai, bukan manis seperti bunga (saya pernah bilang sama sahabat2 saya). entah kenapa saya ternyata lebih suka dilempar tai (maaf lagi) daripada bunga. soalnya pada dasarnya saya ga suka dirayu.

makanya kemarin saya bilang sama deni, kalo aja dulu lo nulis buat gw pake kata rembulan atau gundah ya den, lo ga lulus.

2 comments:

  1. Hihihi samaaaa ... kl dirayu pake kata2 manis malah mau muntah, ya :))

    ReplyDelete
  2. keren juga ya mbak, :)

    ReplyDelete