liburan penuh jadwal

3:27 AM

minggu lalu tanggal 16, si mama pergi ke medan, untuk dateng ke nikahan sepupu saya. saya ingin ikut tapi ga budget buat kami bertiga. akhirnya hari jumat itu kami minta cuti, buat jadi infal si mama. saya dan deni pun dari minggu minggu sebelumnya udah siap planning buat liburan yang sudah lama kami impikan. tapi waktu akhirnya pekan ini datang kami malahan ga bisa kabur sebentar dari jakarta.
biasalah... kami bertiga ga mungkin bisa tinggal diam dirumah kalau udah ada hari libur 3 hari berturut turut begini. kami pun ajak sali ke pantai pertama kalinya, di ancol aja, ga keluar jakarta, sama ajak sali ke seaworld. sali seneng banget, langsung jalan kearah pantai, trus merem merem galau dipinggirnya. :P sali pegang pasir untuk pertama kalinya, masukin tangannya kedalam pasir trus keluar lagi, sambil heran heran.lalu hari mulai mendung, kami cepat cepat ke seaworld. disana sali langsung teriak teriak kesenengan, wara wiri sana sini. semua ikan ditunjuk. ;D kami punya videonya, setelah di edit nanti kami upload.
hari sabtunya, pagi sebelum kami bertiga mandi, kami sudaj keliaran di ragunan. hihi.., semangatnya sih mau sambil olahraga. padahal akhirnya juga cuman jalan jalan doang. enaknya ke ragunan pagi, tidak panas, dan ga terlalu rame. sali liat pelikan, gajah, dan rusa. trus sempat naik kereta dan kuda kudaan. sebelum terlalu rame, kita pun pulang.siangnya kami pergi ke kawinan teman di thamrin. pulangnya kami main main ke epicentrum untuk pertama kalinya. sali seneng di hall epicentrum, banyak lampu di bawah, dan atasnya ada kaca terbuka. teriak teria dia manggil mas mas tukang yang lagi kerja diatasnya. kebetulan hari itu ada karnaval di epicentrum, sali pun nungguin karnaval. abis karnaval kami pun pulang.hari minggu kami tepar.. hihi.. niat mau leye leye dirumah sampai siang, tapi kami mesti kumpul kumpul di rumah teteh, ada aki, nenek tante yanti dan om alex yang nugguin dari jam 10. berangkatlah kita... lagi!

You Might Also Like

6 comments

  1. Waaah.. Seaworld. Impian kami pun. Seru pasti liat Mima bengong-bengong liat ikan gede.

    ReplyDelete
  2. iyah tapi mendingan pas udah ngerti fi, percuma aja diajak cape kesana ;)

    ReplyDelete
  3. abis dia kalo liat gambar ikan di buku bisa ampe nganga-nganga ngoceh gitu. jadi kami mikirnya ya sekalian aja diajak, lah. liat langsung.. tapi kalo nggak ke Sea world pun mau ke Gelanggang Samudra aja, bisa megang lumba-lumba.

    ReplyDelete
  4. setau gw, kalo anak masih 3-4 bulan fokusnya masih deket deh fi. sejauh buku dan muka lo, kecuali benda jauh yang bercahaya, kaya lampu. kalo dia udah tertarik liat cicak atau kucing di rumah, baru bisa lo ajak liat ke ragunan, atau aquarium yang butuh fokus jauh. apalagi pake megang lumba lumba :)

    nikmatin aja masa dia ga berdaya, ntar juga kangen.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. iya, sih. we will, lah. thanks, yan. :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts