moje

12:21 AM

tadi pagi saya dan deni berangkat siang, karena udah kerja ampe larut kemarin karena syuting, hari ini saya minta ijin bos untuk masuk sedikit siang. saya dan deni manfaatin buat ke tempat ini, Moje. kemarin adik saya monik yang bilang, kakak mesti ke sana kak, kakak banget gayanya, pasti doyan. Moje bertempat di deretan puskesmas tempat sali imunisasi, sebelah pemadam kebakaran, daerah jagakarsa. begitu masuk halaman tempat parkirnya saja, saya dan deni udah kesenengan. naksir banget sama tampilan luar moje yang nuansa kayu. lengkap dengan 2 set kursi teras yang lucu lucu. masuk ke dalam kami di sambut pemiliknya. kami pun langsung sumringah kaya anak kecil masuk toko permen.

liat liat aja mba, yang lama juga gapapa, kata si tuan rumah. saya dan deni pun menjelajah tiap bagian moje, sambil saling nunjuk dan manggil satu sama lain. den liat deh, yan ini lucu. sampai kami tiba di satu set meja makan yang persis idaman saya. atas kayu, bawahnya putih. kata si ibu, ini bisa 1 set bisa satuan. kalo aku sukanya kursinya beda beda bu, si ibu pun setuju, saya juga suka yang begitu, ga seragam dirumah, malahan lucu. akhirnya kami jadi kenalan, sama pemiliknya, namanya ibu tere, dan temannya disana mba oki. saya pun tanya, kenapa selucu ini belum masuk martha stewart living? ternyata mereka baru aja buka, baru juga 2 minggu. dan bisnisnya cuman berdasarkan hobi ibu tere hunting barang, dan akhirnya coba produksi. katanya mereka masih takut juga, kalau tiba tiba demandnya banyak. jadi isinya buatan indonesia semua. hebat ya.

belum lagi mereka bisa pesan yang customize, sesuai dengan kebutuhan kita. bahkan kata ibu tere bisa obrol obrol dulu sama desinernya sebelum pesan. targetnya kata ibu pasangan muda yang tempatnya kecil, dan butuh tempat penyimpanan banyak, dan yang pasti ga furniture berat dan besar. lucunya furniturenya suka ada tempat tersembunyi untuk storage. ah kami berdua suka... setelah saya dan deni ngetag benda benda di kepala kami, mulai dari kaleng susu sampai kursi goyang, kami pun pamit pulang. bu tere dan mba oki pun melepas kami dengan bilang, sering sering main yaa.. hihi manisnya..

mau lihat koleksi Moje? klik

You Might Also Like

4 comments

  1. Ih lucu banget yan! websitenya gw langsung command+D! XD

    ReplyDelete
  2. dateng kesana lebih ngiler lagi deh nis... :D

    ReplyDelete
  3. yanaa.. ini yg deket ragunan di jalan muter kl kita mau ke jl. margasatwa yaah? gue kerjaannya lirik2 melulu tiap lewat, tp belom pernah masuk. mau masuk aaah... kece bener kayaknya x)

    ReplyDelete
  4. iyah bener.. sebelah pemadam kebakaran.. mampir deh, pasti ketagihan, yang punya baik banget!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts