Thursday, January 12, 2012

rumah soklat

jadi.. akhir pekan lalu, kami bikin progres dikit sama di rumah. kami cat warna coklat, buat beda sama warna yang dikasih developer. lagian coklat rasanya adem. di dalam kami cat warna abu abu. lalu kami tambahkan penanda depan rumah kami, ayam ayaman yang kami beli sudah lama.

masih banyak pe er buat dandanin rumah, liat saja, semua rumput yang kami tanam waktu baru pindah hilang (sebelumnya berdiri alang alang yang bentuknya lebih mirip ladang jagung). kami cabuti, dan inilah hasilnya, rumput gajah mini yang sudah kami tanam lenyap. :P nanti kami mau tambah tanaman dari rumah mama, yang udah nungguin kami berbulan bulan.

pelan pelan deh.. nikmat juga rasanya kalo sedikit sedikit kok. :D

8 comments:

  1. Kak Yana...bagus deh perpaduan warnanya, mungkin ada bakat neh jd interior design hehe

    terus ya update perkembangan rumahnya, biar jd inspirasi hihihihiih

    ReplyDelete
  2. mira, ah ini mah bukan bakat. pingin aja warna coklat.

    perkembangan rumah very very selow.. hihi.. bagusan punya monik mah.. haha.

    terimikisi yaa..

    ReplyDelete
  3. Kak Yana, nanti kalau gue bisa menyusul kalian ... coba dikasih panduan.

    ReplyDelete
  4. iyah mba ici.. ntar tak kasih ntips ntips..

    ReplyDelete
  5. makasi nisha... ;)

    ReplyDelete
  6. Sesekali pasang rumah Monik dong :P *jadi rikues
    *digetok yang punya rumah

    ReplyDelete
  7. kan udah pernah atuh man.. inih http://thingamabobtales.blogspot.com/2010/12/sali-berkunjung-ke-rumah-kakak-naima.html

    ReplyDelete