nyarang dirumah

1:14 AM

...
pekan lalu kami ga ngapa ngapain, cuman di rumah aja. beresin halaman depan sedikit. lalu keburu gerimis. saya bermain main dengan dapur lagi, hari itu saya masak sayur asem, goreng udang dan tahu, sama bikin sambel terasi. alhamdulillah kata deni enak banget.. dia bilang yanaisyana kita mesti bilang simama. trus dia nambah sampe ngabisin nasi di magic jar. (jadi ga yakin enak, ini pasti gara gara laper kecapean nanem tanaman.) bisa aja deni bikin hati saya seneng. sali pun ngebantu banget dengan makan abis. rupanya dia lagi bosan brokoli dan tahu bening yang saya bikin. tapi saya suapin nasi sama tahu goreng aja malahan mau. karena sepanjang hari kebanyakan hujan, kami pun ga bisa ngapa-ngapain selain ngerem dirumah. dan kami pun mati gaya, sali mulai kesel. deni gendong sebentar langsung tidur. dari jam 2 dia tidur sampai jam 6. kami gangguin soalnya udah maghrib. bangunnya seger, kami main main aja dirumah, sambil nonton dvd. habis deh pekannya..

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts