S-A-L-I sali!

2:51 AM

sali lagi belajar nulis namanya, sudah pasti sekalian belajar mengidentifikasi huruf huruf yang ada di namanya S, A, L, dan I. setiap abis gambar biasanya dia tulis SALI, biar juga kadang S dan Lnya kebalik. :P


kemarin saya lagi buka buka katalog ikea yang dikirim ke rumah ibu saya berdua sali. sali tiba tiba bilang.. "itu ibu, itu punya sali. ini bacanya tempat tidur sali." rupanya di katalog, ada nama tempat tidur namanya BRUSALI ^^, yah bener sih, ada gambar tempat tidur, trus ada tulisan sali.. gihihi..

lalu saya tuh lagi pake kaos little miss scary, tau tau sali bilang lagi, "di baju ibu juga ada sali.. nih kan, SA - LI." kata sali sambil nunjuk tulisan LIttle miss ScArry di baju saya ;D enak ya sal.. bisa baca., nanti kalo bisa buku pasti makin seneng deh.. :*

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts