Friday, October 03, 2014

uni sali pake uniform


sali ternyata dikasih seragam, walau ga wajib pakai. setelah membayar uang pangkal kemarin, saya di beri selembar kain kotak kotak ungu dan selembar kain polos ungu. miss ika bilang pas ngasih, "ini saya kasih agak besar ya bu, jadi bisa bikin 3 potong." "modelnya apa miss?" "bebas bu, biasanya pada bikin hem sama bawahannya, tapi kalo ibu mau bikin model lain gapapa." apaaaa? un-uniform uniform?! uuuu i heart! humm berarti bisa bikin 3 pasang yang beda beda *langsung deh meluncur ke pinterest liat liat seragam ala tini...

 jadi yang mana yang lucu yaaa...

3 comments:

  1. nanti kalo udah jadi, dikasih liat ya dimari :) aku penasaran.

    ReplyDelete
  2. semuanya locooo!!! ih kak yana kamu kok kepikiran sih nyari nyari ginian hihihi. kerennn

    ReplyDelete
  3. @tyka hihih.. iyah ini juga udah ga sabaran liat sali pake tik...

    @risti soalnya aku anaknya iseng... hihihi... aku kepikiran salah satunya model kaya TK azka nih ti... hohoho...

    ReplyDelete