Monday, October 13, 2014

bees'll buzz.. weekend pictures

hari senin ini deni mau operasi kecil, dan hari minggu ada arisan keluarga. jadi deni pinginnya kita jalan jalan bertiga aja, ga usah susah susah, ga usah yang adventure amat. cuman nyari minumam dingin di hari yang panas, dan bujukin sali potong rambut (soalnya rambut sali udah kaya tentakel gurita, tapi tetep ngotot ga mau potong). dan saya pingin makan siang pizza tipker. yang ada jajanan es, potong rambut dan dominos yaitu mall. akhirnya kami ngemol.. di gancit. hihi..

yah udah sih gitu aja, deni pengen nyobain hongtang, tapi ngeliat tempatnya ngeri ramenya kita malah tertarik sama si tempat honey boba yang lucu ini. namanya abah sama sali kalo udah ketemu es deh.. posesif dua-duanya. ibu nyedot coklat panas dari warung sebelah aja, soalnya lagi kambuh melernya..











lucu ya tempatnya.. minumannya juga kayanya enak, berhubung sali ama abah pake nambah.. dan ibu cuman liatin doang soalnya.. weekend come again soon!

2 comments:

  1. Ah, mal favorit kita semua ahahaha

    ReplyDelete
  2. hiahaha... mall ga terlalu jauh ga terlalu deket :P

    ReplyDelete