sewing rookie

4:21 AM

...

check me out with my first sewing machine
maybe it's been my passion all along... :P

You Might Also Like

8 comments

  1. hihi.. masih ada mesinnya? gue masih nyimpen. punya gue warna merah.. mungkin bisa kita turunin buat anak-anak kita, ya.. :p

    ReplyDelete
  2. Sebagai pribadi kompetitif *cough* gue pun dengan bangga mau bilang dulu gue punya juga, nih. Warna biru jugaaa. Tos!

    ReplyDelete
  3. fifi : punya gw udah ga ada, nyokap gw kan paling dermawan kalo soal maian gw, yang disimpen cuman barbie ama poly pocket.. buat sali beli lagi aja deh.. eh iya, udah ada kabar soal cicilan mesein jaitnya kah?

    manda : mandaaaaa, kan lo punya tuh mesin kasir ... kenapa ga bilang itu aja, sih?

    ReplyDelete
  4. Anjir ... Poly Pocket. ROTFL.

    ReplyDelete
  5. eh.. eh.. gue baru aja beli buat aira. tapi yg jaman sekarang wujudnya gak se-klasik yg dulu. lebih trendy. x)

    ReplyDelete
  6. oya?? beli dimana wan? gw cari cari di itc ga ada ahaha.. di web ada sih.. tapi belom perlu buat sali.

    ReplyDelete
  7. do toys kingdom. web mana yg jual juga yan? yg ini kayaknya gak akan lama dipake aira, anak-anak banget ternyata.. :p

    ReplyDelete
  8. disini puan.. http://kadokejutan.com/product.php?id_product=277, kaya gini ga punya aira?

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts