fri-end-ster

12:37 AM

sebelum ada wall, dan trending topics, ada yang namanya testimonial dan friendster. menurut berita samar samar kemarin di temen temen dan berita jelas di tv, friendster akan ditutup. boong banget kalo friendster ga berarti di hidup saya dan deni.. kami berdua, dengan noraknya ketemu di sana. kami memang pernah sekelas di sma, tapi waktu ketemu lagi di situs itu.. we are two different people. somehow.. in a link of two pages, we connect.

mulai dari temen nostalgila, tuker tukeran musik, temen ketawa, temen sok tau, temen sok idealis, sampai berujung ke pernikahan. well sali.. you wouldn't be here if it weren't for friendster. :)

inget hari hari ini... hihihi

ada bali di globalisasi



You Might Also Like

1 comments

  1. Hihi sama banget. Aku dan suami dulu juga PDKT dan ngobrol2nya lewat inbox FS. Jarang ketemu (lebih sering liat motornya drpd orangnya), jarang ngobrol langsung atau SMS. Padahal jarak ruangan tempat saya mangkal dan tempat dia kerja cuma selemparan tali kolor. Dipisahin ama lapangan basket doang :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts