DIY si ummi

9:20 PM

...


mama saya itu emang wanita super deh, saya suka minder.
kami tinggal dia sebentar di rumah sendirian tau tau udah jadi baju buat sali. akhirnya waktu stock kain perca abis dia sama si monik pergi ke tanah abang beli kain kiloan.. untungnya mereka berhasil merayu si abang untuk ga beli 1 bal. 4 kilo kain, hanya dengan seharga 140 ribu. makin banyak idenya untuk ngetem di depan mesin jait. dari 3 hari yang lalu pabrik mama produksi terus. asiiiiiiik, sali bakalan punya stock baju yang banyak.

iya iya.. ntar ibu juga mau mulai bernyali untuk bikin juga. :P
ibunya cuman baru bisa bikin pita buat kepala sali.. hehe..

ini hasil hunting kiloan di tanah abang

dari kain perca sisa baju ibu

ditambah karet warna warni, langsung jadi rok

ini obsesi si ummi yang belom jadi, bikin gladiator dari pita bludru

You Might Also Like

1 comments

  1. mau tanya donk,beli kain kiloan di tanah abng dmn ny y? trims,

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts