aku suka iklan ini siapa yang bikin sih

2:47 AM

tiap makan siang dan ada iklan Promina Oromotor di tivi saya suka senyum senyum sendiri sambil makan rantangan kantor.. saya doang... yang lain sih pada acuh aja soalnya fokusnya nonton si bolang bukan iklan selingannya. maklum pas banget sama periode sali, pinter banget jualannya. pasti semua ibu ibu yang bayinya usia makan mesem mesem liat iklan ini inget anaknya... udah gitu ga tahan liat detail eksekusinya. kok bisa ya jualan ke kliennya.. mana bayi bayinya ga mesti pake baju warna pastel.. belom lagi background lagunya.. bukan jingle, i repeat bukan jingle... aku sukaaaa...

waktu cari di youtube ternyata ada directors cut nya,
yang online cut yang bersih malahan ga dapet



ada donlod lagunya pula... personally i like the ad lyrics better

you, you, you and your funny little things
sometime you make me wanna laugh all day
springtime summertime winter too
i'll be there when you call
baby you're the sweetest sugar sweetest honey pie and i love you
despite every crazy thing you do... when you fly around the room
i just love you... i just love you
you crazy lil thing... i just love you

...

You Might Also Like

5 comments

  1. mau tanya, ost iklan ini siapa yg nyanyi ya?

    ReplyDelete
  2. kalo yang di video ini yang nyanyi Nevershoutnever, tapi kalo yang di iklannya di remake lagi.. lucu ya :D

    ReplyDelete
  3. Download Mp3 nya disini http://www.promina.co.id/images/gallery/Promina-Orotomo_60s_noVO.mp3 hehehe

    ReplyDelete
  4. lucu liat bocah2 itu....^^ apalagi sambil liat Dunia Air,,,ada Dolpino.

    jingle-nya keren juga tuh...!

    ReplyDelete
  5. Anonymous7:26 PM

    tanya dunk..judul lagunya dan nama penyanyinya sapa..?

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts