Thursday, July 17, 2014

ibu ketemu teman lama, sali ketemu temen baru

nih foto buruk banget deh, ga ahli macam IGers, masak air butek dimasukin ^^

saya emang ngikutin banyak illustrator di instagram, yang tiap hari cuman ngiler aja sih ngeliatinnya. sambil mengenang hari hari kuas dan cat. tapi lama lama saya jadi ngiler ngeliat makin tekun temen temen saya mainan 'media jaman kuliah' ini, kaya aya dan tia. saya pun akhirnya ngumpulin nyali buat mainan lagi. akhirnya saya beli deh tuh cat dan kuas, ternyata rangenya udah banyak banget di paperclip ya, tapi saya pilih yang murmer aja (medit, soalnya baru coba coba).

waktu mau mainan di rumah, udah pasti sali mau ikutan. seharian saya ama dia ga berenti gonta ganti proyek buat dia. yang melukis, mewarnai, melukis di kipas.  setelah kering (kami jemur di belakang), karya sali saya pajang deh di dinding sebelah meja makan. kipasnya dibawa buat buka bersam di rumah inyiek, mau dikasih buat salma sepupunya. ini gambar bocah yang terlalu kesenengan liat cat dan kuas. dibanding saya, (yang cuman berhasil tekun seiprit) kayanya lebih sukses sali nih.



2 comments:

  1. ya ampun sali tekun banget duduk manis gitu didepan ibu :D

    si biyu itu yah maunya mewarnai gambar yg sedang ibu warnai gak mw digambar lain -,-" terus dia gak mw ambil cat yg ada di tempat cat maunya dari botolnya langsung kaya ngluarin selai akhirnya sesi menggambar kami gak pernah bareng lagi ahahaha

    ReplyDelete
  2. @tia duduk terus sih, tapi minta diladenin mlulu.. minta ini itu, ibunya jadi ngga lanjut lanjut :(

    ReplyDelete