kencan mini

udah lama banget ga kencan berduaan, inget coffee date kita yang dicanangkan beberapa bulan yang lalu.. hihihi. ga bisa bisa kejadian lagi, soalnya sekarang kalo nitip jumat pasti dia pondok labu. di pondok labu kami ga bisa nginep. jadi ceritanya kami berdua terpaksa kencan, karena tiba tiba ujan di jalan. hari itu saya didrop temen di gancit, lalu deni jemput saya di depan gancit, karena tiba tiba hujan, kami memutuskan untuk meneduh di mini stop di bilangan barito.

saya norak ceritanya, baru tau kalo ada yang macam 7eleven tapi lebih beradab. kalo deni katanya di bintaro udah sering ke mini stop, soalnya deket kantornya. kayanya ini alternatif kencan sebentar paporit saya deh, buat tempat alay macam sevel, ini tuh worth it banget ya, liat aja interiornya. kursi inceran di informa aja, betebaran di sudut toko. mau beli 1 aja ga mampu mampu. lantainya parket, desainnya signagenya macam papan tulis. lalu ada paket paket 10 ribu (dengan packaging yang lucu), minuman hangat + onigiri. saya ambil hot chocolate, dan onigirinya buat deni. deni beli bir pletok dan rumput laut roll buat saya. puas kami berdua ngobrol (dan ngecharge) sambil menikmati cemilan murah dan rintik rintik hujan :)

Comments

Popular Posts