happy happy joy joyland

1:26 AM

sabtu kemarin kami ajak sali ke Joyland Festival. kebayangnya tadinya siang-siang gitu kesana. tapi band yang kami mau tonton mainnya malem. akhirnya abis tidur siang, kami berangkat dari limo. sampai sana ternyata senayan hectic dengan event event lain. ada Jak Cloth, BUMN Fair, dan beberapa event lain. jadi masuk senayan jadi agak susah, macet dan ngantri dimana mana. padahal arah ke Joyland sendiri sepi woro woro. sampai sana, White Shoes and The Couples Company udah mulai, kami jadinya nonton di belakang, sali digendong di bahu sama deni. kita cuman kebagian beberapa lagu terakhir. lalu screening film, kami ngetek tempat. lucunya di joyland ini disedian karung goni, buat kita santai-santai nikmatin musik. buat kami yang bawa sali ini enak banget, selain jadi ga usah gendong-gendong, dengan gini sali jadi bebas rokok dan langsung dapet view deket.

abis screening flm, ada lucky anash, dan banda neira. sampai akhirnya giliran Rock n' Roll Mafia. udah lama banget ga nonton band ini. terakhir saya dan deni nonton waktu baru merit di Java Rocking Land *senyum senyum sendiri. seger banget liat performancenya, sali juga doyan. ga tahan nari nari sambil pura pura main drum. setelah selesai 1 lagu, lalu semua tepuk tangan. waktu tepuk tangan reda dan semua diam, dia spontan ngakak keras. sampe pada ngeliatin.. nih ngapain anak kecil dimari ^^. ada kejutan manis ditengah RNRM main, mereka ngajakin Ade Paloh nyanyi jadi guestar mereka. uhyeah. untungnya sali betah sampai abis, walau pas lagu lagu terakhir katanya terlalu keras jadi minta peluk dan dipangku ibu. akhirnya RNRM abis, kita pun angkat dia mau pulang. dia malah ga mau, dan masih nanya om yang "terang yang kau dambakan... (sambil niruin reffnya The Trees and The Wild) mana ibu?" "itu malem banget sali, nanti ya kita cari lagi yang mereka main ga terlalu malem." sali emang kami ajakin buat nonton TTATW. mungkin dia keburu ngarep ada lagu itu. lain kali ya sal..


oh iya, sali sempet pupup di sana, yang kebanyakan ngobrolnya sama ibu sampai antrian pas kita keluar WC udah panjang banget. sali cerita apa?

itu apa sih ibu? patung ya? (ada patung tengkorak pake baju pengantin di depan area masuk Joyland) | iyah itu patung | itu patung cewe? | iyah kayanya ya | iyah soalnya kan pake kerudung ya bu | iyah.. sali udah belum pupnya terusin dulu | iyah tapi sali bingung, cewe kok ada kumisnya | hummm.. | kan kalo ada kumisnya cowo ya? kaya abah gitu | iya juga ya | sali jadi bingung, itu sebenernya cewe atau cowo sih? bingung sali | udah belum pupupnya, tantenya pada nungguin tuh sali.. | udah deh ibu

Sali ke Joyland Festival nonton Rock n' Roll Mafia from thingamabob tales on Vimeo.

You Might Also Like

2 comments

  1. Anonymous1:46 AM

    ngapain pada duduk itu nontonnya?

    ReplyDelete
  2. konsepnya emang gitu kayanya, soalnya disediain karung-karung buat duduk, konsepnya relax and enjoy.. ini siapa ya?

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts