si mini yang maxi fungsi

10:06 PM

beberapa bulan yang lalu saya dapet oleh oleh dari dayan, teman kantor saya. tas berbahan parasit, yang bisa dilipet sampai kecil. motifnya lucu banget, saya dapet yang circus. namanya envirosax. sebenernya udah lama sih saya liat kantong sejenis di beberapa supermarket. tapi ga pernah kepikiran mau beli. si envirosax pun secara ga sengaja saya bawa tiap hari ditas, ukurannya kecil juga, yah ga sempet nurunin aja. ternyata tas ini berguna banget, apalagi buat kami berdua yang serba ga bawa mobil. praktis dan spacey. tiap kali urgent tiba tiba butuh tempat bawa barang, si tas selalu jadi andelan. buat bawa laundry kiloan. buat bawa barang sali yang kalau pulang dari rumah mama jadi 2 kali lipat. yang paling enak sih buat belanjaan. beberapa kali kami ke kasir belanja dan menyerahkan kantong di kasir, si mbaknya malahan seneng masukin barang barang belanja ke tas itu. sempat pernah pas belnja bulanan, 6 kotak susu sali bisa muat, dan beberapa benda lain. tas ini juga sempat kami bawa piknik ke bogor. karena ringan, bawa barang barang jadi ga ngerepotin, kalo ga dipake lagi tinggal dilipat. sekarang tasnya sih udah mulai diforsir ama deni. makanya saya mau cari lagi yang KWnya disini, kayanya di alfa depan kantor ada deh... :)


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts