sebelum siang di kota hujan

1:55 AM

sudah lama kami ingin ajak sali ke bogor. yah napak tilas, masa pacaran ibu sama abahnya, sekalian napak tilas 'ayo' web magz iseng iseng yang pernah kami buat. sekalian juga ngajak sali naik kereta. sabtu kemarin, kami lagi bokek bokeknya, deni bilang dia lagi mumet banget ama kantor. kita jalan yang agak jauh tapi ga banyak keluar uang yuk. saya pun ingat gaya pacaran kami yang ngemper dulu, akhirnya saya bilang, piknik aja yuk ke bogor. wah iya kata deni. saya pun siap siap jumat malam, agar pagi kita sudah bisa berangkat. jam 4 pagi saya masak nasi goreng buat kita piknik sarapan disana nanti. sali juga ga susah di ajak mandi pagi, soalnya pake bujukan, siapa yang mau naik kereta! kami pun berangkat pagi, dengan tujuan tidak berpanas panas ria disana, dan pulang sebelum kebun raya terlalu ramai.

sali senang sekali, bahkan sempat tidur dibawah pohon karena capek dan angin sepoi sepoi. sayangnya kami ketinggalan si imau di bangku taman sehabis makan es krim, dan kami baru sadar kalau si imau ketinggalan waktu kami sudah di museum zoologi. yah semoga si imau bahagia dengan teman barunya ya sali :')

You Might Also Like

3 comments

  1. Saliiiii makin lucu ajaa.. Pengen gigit pipinya hihihi

    ReplyDelete
  2. wah desi aktif ngeblog juga ya? itu ngiler banget liat closetnya bikin ama ibu tere. eh iya kata sali jangan digigit tante, bakpau aja yang di gigit ;)

    ReplyDelete
  3. Gw ngeblognya musiman Yaan, kalo lagi mood ajaa.. paraah hahaha... Iyaa gw juga beyond hepi sama closetnya hehehe... Eh Saliii udah bisa ngeles, ajaran emaknya deeeh...

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts