little hideaways

2:13 AM

om dan tante saya memulai rumah tangga di rumah kecil di pinggir kota bandung. sekarang sih mereka tinggal di jakarta, dan rumah mereka pertama yang mereka cicil itu kini jadi hideaways keluarga selagi di bandung. setelah 30 tahun, sudah lega selesai menyekolahkan ketiga anaknya, om saya cicil cicil benerin rumah pertama mereka. di sini rumah dibikin seseru-serunya. bahkan atasnya ga dikasih atap, tapi dibikin area taman atas. lengkap dengan saung, paling enak nongkrong diatas sambil ngopi dan nyemil. sambil liat sawah dan udara bersihnya bandung pinggiran. waktu saya hanimun hanimunan ama deni dulu kami nginep di sana. sambil senderan dan nyeruput kopi saya bilang.. 30 tahun nih den, bisa kejadian kenikmatan kaya gini, kita bisa ga ya? pasti bisa kata deni.


nanti, 30 tahun lagi cires bakalan kaya gini ya den :)

You Might Also Like

5 comments

  1. keren banget gambarnya....jadi semangat kan menunggu 30 tahun kalo nantinya bakal jadi kayak gitu

    ReplyDelete
  2. Ini tanahnya manjang ke belakang ya? Rumahku sekarang model tanahnya juga begini. Ikutan punya wish yang sama boleh ya?

    ;)

    Amin!

    ReplyDelete
  3. @bunny cat iyah, bidang kecil kalo dananya ada bisa jadi demikian ya ^^ amiiin...

    @andina iyaaa. percis tanah rumahku sekarang, makanya langsung grab :) silahkan.. ntar kita punya rumah kembaran 30 tahun lagi. hihihi...

    ReplyDelete
  4. ini referensi rumahnya sama persis dengan yang disimpen suamiku..hahaha
    *berdoa semoga berjodoh dengan rumah dengan halaman belakang yang luas*

    ReplyDelete
  5. @nike haha.. masa ya, amin amin, mari kita berkebon!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts