Monday, March 12, 2012

pekan di rumah ummi

semingguan ini kami tinggal beneran di rumah limo, ga putus putus dalam seminggu. biasanya ada selingan ke rumah mandala (selingan kok 5 hari berturut turut :P). karena mama saya sakit, sali kami titip ke rumah teteh, disana ibu yang pegang sali, tetep nitip ortu judulnya. tapi karena rumah kami dekat kami bisa pulang ke rumah. memang dulu sih rencananya gini, tapi kan siapa yang tau kalo tiba tiba teteh sakit ketika kami pindah rumah.

jadi.. si ummi di mandala kangen berat sama sali. sangking sakaunya dia ampe bikin mainan macem macem buat sali. sampe sana, kami disambut 2 teddy bear (kopi & piko) dan sepeternakan boneka tangan. sali pun kesenengan heboh. ummi pun udah bikinin ikan dori buat sali makan siang. lalu ompi ais ngajakin kami semua berenang, berenang lah sali hari itu. puas banget banget weekendnya ya sali.

ga ada foto ompi ais sama deni yang jelas di posting ini, soalnya pria bertelanjang dada ga lulus sensor saya :P

4 comments:

  1. iri sama peternakan boneka tangannya Sali. x)

    ReplyDelete
  2. iyah nih nyokap rajin amat, dia lagi bikin yang seri laut. mal nya dari buku cerita sali yang di fotokopi.

    puan mau? nanti tanyain nyokap.. pasti mau bikinin. :D *bukannya bikin sendiri

    ReplyDelete
  3. ... karena nggak semua cowok cocok bertelanjang dada ... xD

    ReplyDelete
  4. haha,, i just didnt want to embarrassed my man. :)

    ReplyDelete