micra is march

8:25 PM

dari kemaren saya lagi picing campaign mobil dikantor. jadi kalo dijalan celingak celinguk liat mobil. skalian kan liat cita cita masa depan. kalo kepinginnya kepingin sih maunya mini cooper ya :). tapi kan kita ngincernya kw-nya aja.. so far, saya dan deni paling suka suzuki swift dan nissan march yang lumayan sukses buat versi rakyatnya mini cooper. harga march tapi lebih terjangkau. lalu lalu.. tadi pagi kami liat march yang aneh dijalan, saya dan deni baru nyadar, ternyata nissan march itu ada 2 model. pantesan pas pertama keluar kok kayanya lucu, tapi sekarang kok kalo liat udah berasa random. pertama keluar nissan march itu yang exteriornya lebih bulat. kalo di india namanya nissan micra. lucu ya...

paling kita beli sparks seken nih... hihi.. namanya juga cita cita.

gambar dari sini

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts