Thursday, July 28, 2011

berenang renang di kolam renang...

udah beberapa kali ngajakin sali berenang di luar.
belom pernah didokumentasikan di sini...

pertama kita ajak dia ke pim, sali kaget soalnya airnya dingin, tapi lama lama seneng. dan manyun di ban kuningnya.

yang ini kita ajak dia berenang di sebrang rumah, cilandak sport center. pertama pake ban leher, akhirnya dia jengah, dan kepedean ga pake ban.


watch on vimeo
yang terakhir ini, kita bawa dia ke kolam berenang di kompleks rumah teteh di Sawo Griya, di sini sepi, kaya kolam sendiri, makanya gampang mau videoin. (biasanya masih kagok siapa yang pegang kamera, soalnya perginya cuman bertiga). liat betapa serunya dia sendirian. :)

Wednesday, July 27, 2011

cerita sempurna

we are a bunch of teenager 13 years ago when we met.
now.. we're wife's and moms.

5 cewe berseragam putih abu abu yang duduk di depan kelas, menghadap lapangan basket. we look almost the same. turns out that we did became 5 totally different person. 1 pegawai bank, 1 eksekutif di consumer product, 1 stay home mom yang punya salon, 1 art director, dan 1 lagi menghilang dari peredaran (makanya ga ikutan, saya juga hampir terlewat, soalnya ga pake Bb sendiri).

yah seperti pertemuan kita tiap tahunnya, we shared alot. tahun ini, semua sudah berkeluarga. semua punya cerita, cerita belum sempurna. ada yang sudah 4 tahun menikah, dikaruniai suami yang berkecukupan, keluarganya bahkan menghadiahi mereka rumah besar, belum bisa punya anak. ada yang sangat sukses berkarir suami istri, bahkan mampu membeli sendiri rumah cluster bagus di bintaro, baru sebentar nikah, suaminya dikirim ke jepang, rumah baru tak terhuni, anak pun belum bisa mereka usahakan. yang satu lagi, anak sudah 2, suami karirnya bagus, belum boleh keluar rumah oleh orang tua. dan satu lagi saya, yah sudah tau lah ceritanya. :)

teman saya yang belum punya anak bilang, "makanya bersyukur banget deh tuh orang yang punya anak, susah tau mau punya anak itu." memandang ketidaksempurnaannya, lalu saya jawab "beda beda rejekinya kan" dia langsung tersenyum mengerti, melihat ketidaksempurnaan saya. *i love you fan..

semua itu bukan kendali kita saja. lagipula baru sebentar kita semua berumah tangga, kesempurnaan itu mau diukur dengan apa, belum ada apa apanya dibanding orang tua kita. apapun, apapun bisa terjadi.

...

please don't rub it on our face with your so complete life, we didn't rub it on yours when we have what you want.

Surf Neopolitan dreams

lagi cari referensi... ketemu iklan surf ini lagi.. pernah jadi reference dulu, ngeliat lagi tetep suka.

Tuesday, July 26, 2011

sewing rookie

...
check me out with my first sewing machine
maybe it's been my passion all along... :P

Monday, July 25, 2011

sali ketemu ara

beberapa minggu yang lalu aya bikin garage sale di rumah kosnya.. kami datang untuk ikutan titipin barang yang ga kepake di rumah. seru juga liat ibu ibu berebutan barang yang udah dimurahin banget ama aya, tapi tetep aja ditawar. hari ini juga pertama kali sali dan ara bertemu. lucunya mereka berdua kaya ngobrol, kalo kata aya, sekarang aja akur, gedean dikit juga berebutan barbie. :P sayang abhie lagi sakit, jadi si kakak laki laki itu diungsiin dulu, biar ga nular ke adek adeknya.

Friday, July 22, 2011

Pram daydream

...
yana : and i thought its over until you bought one. (stroller that is)
manda : no it does not, its just like bags.

hari ini bahasannya Silver Cross Balmoral, its a Pram made for Kings. ga perlu banyak ngejelasin buat jatuh cinta sama tampangnya Balmoral. it screams classic.

Pram klasik gini sebenernya ada beberapa merk lain seperti Inglesina. dan waktu liat forumnya The Urban Mama soal stroller ternyata Mothercare pun punya, Mba Thalia foundernya TUM ternyata pake dan masih bisa diturunin ke anaknya. personally i like Silver Cross better. Silvercross Pram is handmade, bisa dibayangin kualitasnya. No, Silver Cross is not for purchased for me, just to droll about. dulu waktu baru kerja, saya pernah liat sebuah Silvercross di toko bayi dharmawangsa square nama tokonya kalo ga salah naninanna. waktu itu warnanya krem kombinasi coklat. tapi saya waktu itu ga tau, apa itu Balmoral ato Kensington. pokonya mupeng aja.

ternyata di luar (negri) juga lagi trend Pram. tapi kalo disana bisa dibeli di vintage thrift shop, atau flea market (or ebay). bahkan saya ketemu blog PerfectPram yang ngumpulin tipe tipe Pram. so if you like Prams like i do, just click and bedazzled.

yes yes, i am still guilty at googling stroller. specially when i found out that Gwyneth (my muse) is wearing 2 of my dream stroller Silver Cross Balmoral and Bugaboo Chameleon. penting ga sih :P

lah kok gambarnya audrey

Thursday, July 21, 2011

kebon manusia ragunan

sejak sali tertarik sekali sama cicak, kami pingin banget ngajak sali liat binatang lain. akhirnya setelah tertunda beberapa pekan, kami nekat ajak dia ke ragunan. tapi ternyata kami benar benar salah hari, minggu itu, pas sekali pekan liburan. jadi ragunan penuh dengan manusia. karena keburu kadung kami jalanin aja. kalo sali rewel yah kami pulang. itung itung pengalaman.

gimana sali? dia ternyata anteng anteng aja. bahkan ga rewel nungguin deni ngantri tiket. dia malahan ngajakin ngobrol kakak kakak yang ada di sebelahnya duduk. akhirnya kami masuk.. dia masih rada bingung. pertama kami liat jerapah, karena si jerapah jauh dan deket pepohonan, sali ga sadar ada jerapah. baru waktu liat rusa dan gajah dia mulai nunjuk nujuk sambil ngomong. trus kami jalan lagi, eh loh kok dia tidur. waktu itu kami lagi cari kandang burung. yah selagi dia tidur, saya dan deni gelar alas buat makan rantangan yang kami bawa berdua. kebayang tadinya mau gelar di rumput rumput, tapi karena penuh nuh, kami cuman dapet sepetak trotoar. kami pun makan sambil nunggu si unyil bangun. sampai kami selesai makan dia ga bangun bangun.

akhirnya kami jalan cari kandang burung, sampai di depannya dia belum juga bangun. kita pun nungguin dia bangun di trotoar. trus digangguin deni, akhirnya dia bangun. pas banget, kandang burung ga rame. dia seneng banget, soalnya burungnya besar besar. sampe tereak tereak, dan nunjuk nunjuk. lalu kami break sebentar, saya suapin sali makan. terakhir kami liat gajah lagi, di tempat yang lebih besar. dia aktif manggil manggil si gajah, sampe si gajah pun nyamperin sali. biar ga terlalu capek, kami pulang cepat saja, lain kali waktu lebih sepi lebih lama ya sali.. :)
















Wednesday, July 20, 2011

H-4 no. 5

...
apakabar kah si cires? terbengkalai. sayangnya kami berdua belum punya dana untuk merapihkan si cires dan mulai tinggal disana. banyak yang terjadi. deni tiba tiba tidak bekerja salah satunya. cukup lama kami berdua single income, cukup lama sampai menguras dana simpanan kami berdua yang kami rencanakan untuk si cires. yah memang belum rejekinya.

sebenernya sedih, pas ngeliat kesana, sepanjang jalan kami sudah terisi, dengan renovasi masing masing rumah gaya sendiri sendiri. kami pun sempat ngobrol, dan berkunjung ke tetangga. ngobrol ngobrol dan dapet tips tips sekitar rumah. baik baik semua, semua bilang ayo cepat pindah, biar rame.

yah tapi... mudah mudahan ada jalannya sedikit sedikit, pelan pelan. deni sudah dapet pekerjaan yang bukan hanya ada di depannya, tapi ia suka. menulis. itu saja sudah buat saya senang, mudah mudahan, kali ini rejeki. ;D

kemarin waktu berkunjung ke rumah kos Aya, kami liat kemungkinan kemungkinan terjangkau. yah paling tidak, layak ditempati dengan biaya yang tidak banyak. mungkin dapur diluar tak apa... mungkin belakang dibobol dan diberi jendela saja gapapa.... mungkin di beri dek kayu sementara depan jendelanya juga bisa... mungkin dirumput saja semua dulu...

berusaha ga ngeliat ke atas dulu untuk liat dimana kita sebenernya, mungkin dengan ini kita bisa mulai juga. kami bukan yang sedang berusaha membuktikan apa apa, hanya ingin hidup cukup untuk kami bertiga. (sementara).

Tuesday, July 19, 2011

19072011

hari ini dua tahun yang lalu, kami berdua, belajar bergandengan.
sudah sampai dimana kita sekarang deni?

happy anniversary... love you to the bones

Monday, July 18, 2011

acaranya sanetya

kemarin saya bertandang ke dunia manda, selama semingguan ini (mungkin lebih) dia sibuk nyiapin acara kantornya... jadilah kami ngintip ke Market Plaza Day Female Daily. saya sendiri ga bergabung di forum ini, just to show her my support, it's a Big thing for her. it took her almost a whole year to prepare a wedding, and just a week for an event? *tepok tangan

anyway... rencananya kami datang sorean, soalnya sali udah di tagih ke pondok labu sama kakak miko. tapi dasar sali, pas waktunya berangkat dia ngamuk ngantuk, dan tidur sampe jam 11, akhirnya kita brangkat jam setengah 12, dan rencana berubah, drop by di manda dulu, baru ke rumah aki.

ini laporan fotonya...

yang lucu lucu

yang kumau

yang bisa buat berdua sali

yang punya acara

Friday, July 15, 2011

yellow fellow

i need a new swimsuit, bored with my old polkadot.
i fell in love with this Topshop yellow one piece i saw a few weekend ago,
Deni said it looks like a banana on me.

originally i want this gorgeous pair from Popina
(i even tried Rockstar Diaries' s giveaway.. hahaha)
aren't they lovely...

a bowl of break and a lotta work

...

untuk sementara waktu masih terkukung sama pitching...
dan makan malem di kantor

Thursday, July 07, 2011

thingamabob book

...


weekend kemarin ada bungkusan mampir di jalan mandala. sebuah notebook yahud dari Puan, warna biru donker dan tertulis "Thingamabob Tales". tanda terima kasih dari buah tangan kecil saya untuknya. Puan this is too much for a small thing. i woooofff it.

masih bingung si buku buat apa, mungkin cocok buat buku resep ;P