home is whenever i'm with you

2:59 AM

jadi gimana cerita kami tinggal di cires beberapa minggu ini? hihihi.. pastinya penuh petualangan. sejak menikah, ini baru kali pertama kami tinggal sendiri. yah walau bisa dibilang kami cuman tinggal disana akhir pekan. hari kerja, pagi sebelum ramai kita sudah berangkat, pulangnya kami jemput sali di mandala (tempat mama) , dan tidur dirumah. kadang kalau terlalu malam, kami nginep tempat mama (bencong!.. abisnya masak sali dibawa angin anginan malem malem). kalau hari kerja kami cuman numpang tidur dan mandi. yah alhamdulillah sih, kami masih bisa nikmatin pekan di desa tiap akhir minggunya.

saya dan deni masih dalam periode senang beberes rumah. (walau kami pernah agak tegang dan saling ngambek, karena dua duanya capek). deni senang jadi tukang bener bener dan berprakarya di rumah, saya lagi seneng main ibu ibuan. walau dalam usaha kami ga sempurna sama sekali. suatu kali deni lagi asik bikin lampu gantung buat didapur belakang, eh lampunya copot dan malahan pecah. lalu saya, karena nyuci baju cuman sempet weekend, saya pun nyuci dari pagi (pake tangan soalnya belum punya mesin cuci) ternyata masih amatir dan kelamaan, waktu akhirnya mau jemur, matahari udah ga ada, dan hujan turun :( apek deh. lalu kami sok kreatif beli cumi setengah kilo, kami bagi bagi, biar tinggal di goreng pake tepung kobe. *pinter kan? not! si kulkas ternyata mati selama kami tinggal bekerja (inget saya bilang kami nginep di mama) yak.. si cumi ternyata udah jadi monster selama kami tinggal. hari sabtunya deni ngosrek kulkas :D. banyak deh kebodohan kebodohan lain yang akhir hari nanti pasti kami ceritain terus ke sali dan adeknya.

tapi suatu waktu.. saya sedang setrika, dan sali lagi tidur tiduran sambil nyusu, deni lagi ketok ketok makuin gantungan. deni nyengar nyengir bilang, enak ya punya rumah sendiri. ho oh den. :) (apalagi kalo punya mobil sendiri juga *minta banget deh). we are lucky aren't we den..

ini makan siang kami
dan ini pencuci mulut yang deni bikin, sali pun doyan ;)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts