anak mall

8:58 PM

...
udah lama sali absen dari gandaria city, soalnya kami lagi medit. pengeluaran kami buat rumah tak disangka banyak sekali, jadi kami irit banget buat jalan jalan. belanja bulanan bulan ini pun kami ga ngajakin sali kesana. lalu karena capek puasa :P, wiken lalu kami ajak dia kesana. bukan main girangnya begitu masuk mall dari arah parkiran (*perasaan kemaren mampir ke cinere mall, mukanya ga gini). ampun deh... hedon banget nih anak.

begitu liat lantai lebar di depan jco, dia langsung minta turun, perasaan udah ahli lari lari... ya udah kita biarin dia kegirangan wara wiri disana. kami ga ada tujuan juga kesana, cuman makan dan jalan jalan. tadinya kami mau cobain nanny's pavillion yang udah lama ditunggu tunggu tampilannya (the sewing room). tapi pas kesana ga begitu istimewa, kami jadi berbelok ketempat lain. sali udah tertidur di stroller waktu kami sampai tempat makan, kami jadi cukup lumayan santai makan, abis tidur, dia pun ikutan makan. saya bawain nasi sama sup buat sali, tapi dia ga terlalu tertarik. malahan nunjuk nunjuk minta udon-nya deni. yah udah deh sok atuh.. (*diplototin ibu ibu lain).

You Might Also Like

2 comments

  1. sepatunya sali lucu banget :)

    ReplyDelete
  2. ibunya aja pingin kalo ada yang gede mba al :P, ayo kembaran ama jingga!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts