piccolo, cap, & mini choco... di coffee life

waktu saya ulang tahun bulan lalu, saya lagi pengen quite time aja ama sali dan deni. deni dari pagi semangat mau jalan-jalan bertiga. "lo mau kemana hari ini yan? mau kue? mau apa?" saya jawab "mau kopi enak, tapi ga jauh jauh."

beberapa waktu yang lalu dia pernah bilang, ada tempat bagus deket rumah mama. dan ga terlalu rame. kopinya enak. deni bilang, "kita mampir ke rumah mama yuk, abis itu kita ke coffee life. tempat ngopi di andara yang gw bilang waktu itu." kebetulan saya dan naima ulang tahunnya deketan, jadi kita mampir ke rumah mama buat kasih hadiah ulang tahun, yang udah bikin sali ribut tiap hari. "mau kasih hadiah ke kakak nai, kakak nai kita kasih apa nanti bu? sali yang kasih hadiahnya ya." maklum sejak ngerti senengnya dapet hadiah, tiap ada yang ulang tahun dia ribut beliin semua hadiah. udah kelar ketemu kakak nai, dan umminya sali. kami pun ngopi bentar sebelum pulang.


ternyata tempatnya lucu banget, untuk tempat yang jauh dari peradaban kaya gini (maklum deket ragunan, cilandak kko, dan pasar pondok labu). tempat ini kekinian banget desain interiornya. waktu masuk kami disambut sama lukisan yang familiar. pas saya baca ternyata yang bikin sir dandy. pantesan furniturenya kaya kenal, karena stalking instagramnya sir dandy sejak kapan tau. tempatnya ga terlalu rame. dan lucunya ada tempat khusus buat anak anak, disediakan meja dan kursi kecil, stok kertas putih, alat tulis dan rautan. sayang kurang terawat aja bagian anak anak ini. padahal keliatan banyak anak kecil yang suka ikutan bapak ibunya ngopi dengan tergantungnya banyak hasil karya bocah di dinding kamar anak anak ini.

senengnya lagi, minuman ga cuman ibu bapaknya, ada menu khusus anak anak, mini hot chocolate. sebenernya hot chocolate biasa tapi di sajiin di cup espresso shot pake tatakan. sali ngerasa istimewa banget. kaya main tea party gitu. sampe minta dua gelas. hahaha... sali pun asik gambar selama kita disana, maklum baru doyan, dan baru tau asiknya nuangin yang di kepala ke kertas. sampe ngabisin 4 lembar kertas sali di sana. lumayan buat abah dan ibunya menikmati waktu tenang. :)





Comments

  1. Kok, seru ... di mananya ini? Itu stopkontak dekat meja anak serem amat. *bawel

    ReplyDelete
  2. @manda kalo dari arah bango, sebelah kanan, sebelum masuk ke andara man. iyah tuh gw juga heran tuh stop kontak, knp ga diplester aja. gw curiganya buat anak kecil maen ipad deh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts