Sunday, January 04, 2015

it's a new year...

 ♫ Music: We Belong - RAC Feat. Katie Herzig

how's new year? kami ga pergi kemana-mana, soalnya deni tetep masuk, malah disuruh jaga kandang selama yang lain cuti ama bosnya, saya dan sali malahan sakit. saya tumbang karena kurang istirahat dan sali kena gejala typus. kesian bocah 3 malem panas tinggi dan ngigo. tapi setelah diperiksa dan istirahat cukup sali udah enakan. karena hujan terus rencana kami pulang ke limo ga kesampean, yah semoga si cires masih utuh kalo kita mampir minggu depan. tapi karena tempat kos kami masih rasa baru, jadi kami seneng-seneng aja kemulan di kosan, beli thermos listrik baru, dan kopi serenceng. kos baru rasa hotel healaaah...

waktu merefleksikan diri tahun ini? kayanya ga sempet mikir ya tahun ini rasanya clap clep clap clep.. cepet bener lewatnya. banyak tanggung jawab baru, masalah baru, solusi baru. terutama buat sali. belom tahun ini kita belom bisa wujudin cita cita sali kaya tahun tahun lalu.. apa sih? punya mobil! hahaha... yah udah lah orang pada gampang punya sesuatu yang kita mau. kita juga gampang punya sesuatu yang orang mau, bersyukur aja. yang pasti kita mesti jagain harta kita yang satu satunya ini dengan ga bawa sali sering2 naik motor jauh, udah mulai ga muat juga.. hihihi.. makanya demi menghindari bahaya dan yang paling penting, hujan. kami memutuskan buat ngekos, di belakang daycare sali. pengeluarannya emang jadi 2. tapi resikonya jadi minim.

lalu soal kerjaan, saya tahun ini dengan berat mesti melepas sahabat saya anggia, saya emang terlalu tergantung sama dia selama ini. tapi yah namanya juga perubahan, pasti susah dan enggan. tapi ternyata malah ngasih kesempatan baru buat saya, buat belajar dan melangkah ke depan. makin banyak belajar tentang apa yang saya mau, dan apa yang saya bisa.

soal saya dan deni, masih, kami berdua masih kareh kapalo. tapi ga bisa ga sayang banget. biar kadang benci banget sampe ga ngerti mesti gimana lagi. semoga kekeras-kepalaan kita ini ga nurun ke sali (kayaknya susah sih ya). yang pasti saya dan dia harus lebih banyak belajar berkompromi, satu harus turun, yang satu harus naik, begitu juga sebaliknya. kami berdua masih belajar banyak, dan saling mendengar. lagipula kita berdua emang ga pernah adem doang dan lovey dovey dari awal pacaran. tapi ga bisa bilang kita berdua ga sayang, cuman beda aja caranya. semoga tahun ini kita bisa menepati sedikit demi sedikit cita-cita kita ya den, dan semoga sali bahagia sama kita..

epi nu yirrrr...

2 comments:

  1. awww semoga di 2015 ini semua impian kita tercapai, yaaaaa *peluk
    Aku mau renovasiii ... sampai ngeri mau nengok ke desaaaa huhu.

    ReplyDelete
  2. @manda amiiiin.. amiiiin...

    ReplyDelete