lagi lagi kembali pulang ke kampus abah

10:56 PM

karena ga mau keburu telat lagi karena nungguin foto dari deni, saya posting aja deh dengan foto sadayana lagi. jadi minggu dua pekan lalu, kami bertiga datang ke Home Coming UI, sebeneernya dadakan, soalnya sali sebenernya abis sakit. diare dari kamis sebelumnya. memang sih hari mingggu itu dia udah enakan, dan kami udah lama banget ga ajak sali jalan-jalan. biar juga cuman sekedar cari taman untuk lari-larian. lagipula masalahnya kami negaras dia udah overdosis nonton DVD. makanya acara home coming kayanya waktu yang tepat buat kami bertiga cari kesegaran.

rencananya kami ga mau lama, sampai jam 12, makan siang, liat band yang kabarnya banyak artis lulusan UI, lalu jam 2 kami target kan sudah jalan pulang. soalnya deni juga masih punya PR dari kantor. sampai di sana, ternyata ga terlalu rame. dan ternyata yang datang angkatan yang jauh lebih tua untuk siang ini. kami pun jalan ke dalem, ternyata sebagai sponsor, BNI bikin game lucu buat seru seruan. deni pun nyoba, dua kali jadi pemenang deni pun dapet hadiah mouse pad. hahah...

abis itu sali udah mulai laper, saya sebenernya bawain bekel, mengingat takut perutnya belom beres. tapi dia malah minta beliin makanan. saya pun suapin sali, sambil denger denger acara di panggung depan taman melingkar. tiba tiba MCnya yaitu Kepra manggil.. "angkatan rawamangun mana nih? angakatan salemba? angkatan depok?" yah ampuuuun, ternyata yang home coming angkatan mama saya. pantes kami salting disini.

kami makin ngerasa salah tempat pas band yang main makin aneh. deni mulai komen, "kacrut banget sih nih acaranya." tapi trus Kepra bilang, abis ini PSP. hahahah... langsung deh, abah semangat ke tengah. saya dan sali duduk kalem aja di bawah pohon yang tiap tempat duduk udah di tekkin kavlingnya ama alumni alumni angkata ga tau kapan. biar juga udah umur 60-an, PSP masih bisa bikin kita ngikik ngikik, hebat lah energi dan humornya.

beberapa muka terkenal kami liat ikut joged di depan panggung waktu PSP main. mulai dari Donny Damara sampai Emirsyah Satar dengan cucu cucunya. deni sempet foto bareng Om Ade dari PSP. fotonya di deni di saya ga ada. hihihi.. waktu pulang, kami sempet papasan sama Tika Bisono sama suaminya yang baru sampai naik motor.

mayanlah rekreasi sebentar, setelah itu kami jalan kaki ke tempat motor kami, dan makan siang di margonda.

You Might Also Like

2 comments

  1. coba kalo kampus ayah ibu biyyu deket pasti bisa kaya sali yang sering maen ke kampus abah.

    atsmofir kampus emang enak yah, ahh yana, postingan kayak gini bikin aku kangen kampus

    ReplyDelete
  2. hahaha.. sebenernya aku bosan posting kampus abah di sini, tapi kampus abah lebih bagus daripada kampus ibu :P lagipula ibu ga punya kenangan nempel di kampus selain 4 sahabat ibu yang suka nyanyi nyanyi di mobil :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts