aksi romantis

2:35 AM

deni itu romantis, ..tapi dulu. saya ga bisa bilang suami saya ga romantis, soalnya dulu dia pernah. sekarang dia lebih ke sehari hari aja. yang jemput, yang ngobrol di motor, yang sesekali nongkrong. saya bahkan beberapa tahun harus 'memahami' kalau saya ga di kasih hadiah pada waktu ulang tahun saya. biar juga udah sering saya kasih hint. sampai waktu wawancara pas menang kuis MD, dia mesti kasih testimoni buat saya. dia baru nyadar, "ternyata gw bukan suami yang bener ya yan."

kamis malam kemarin, dia mau nongkrong sama temen-temen SMAnya. saya bilang, saya ga usah dijemput, saya pulang sendiri aja, nanti ketemu di rumah mama ya. dia malah tiba tiba telfon, "yan, teh kesukaan lo itu yang mana ya? yang lo bawain buat gw itu.." saya jawab "ga usah mahal." saya udah janjian ama ibu pijet dri kemarinnya.

setelah magrib, saya mau jalan ke ibu pijet, yang belum dateng juga. eh tiba tiba deni udah nyampe, pas tau mau keluar dia mau ikut, kalo deni ikut berarti sali juga minta ikut. jadilah kita bereret reret bertigaan ke rumah ibu pijet.

jalan balik ke rumah, saya gandeng sali, jadi deni jalan duluan di depan. waktu sampai pintu rumah, tiba tiba deni nyodorin buket bunga ke depan muka. trus deni ngakak.. mama saya sampai komen, tuh ga biasa kasih surprise gitu jadinya. hihihi.. trus deni salting, bahkan ga mau saya peluk buat bilang terima kasih. soalnya depan ibu pijet juga :P sali pingin ikutan ngerusak "ibu ulang tahun ya, kok dikasih hadiah?"

lalu deni bilang, "tuh tehnya, biar lo enak, nanti abis pijet minum anget." trus cuss. ke atas, ga tau ngapain. hihi... manisnya..

lalu saya pun pijet, ditengah saya pijet, deni pamit. "yan, jangan diposting di path ya, gw mau ketemu anak anak, gw ga mau dibully.. daaaah.. love you." trus pergi deh dia.

hihihi.. makasi ya den. istrinya seneng kok dikasih kejutan biar juga epic fail. makasi udah inget bunga kesukaan istrinya, anyelir.. dan cukup thoughtful untuk nyari teh hijau paporit, biar juga bukan yang ini.. lurve you.. :* *nyruput teh anget

You Might Also Like

5 comments

  1. aihh manis banget :) emang yah kalo bukan bawaan dari orok lelaki ya std std aja gitu perlakuannya, gak romantis blas hahaha

    eniwei selamat menikmati keromantisan (yg sesekali) abah sali yana ^^

    ReplyDelete
  2. awww too sweet~! Justru yang biasa aja tiba-tiba ngasih surprise lebih berkesan, yaannn...

    ReplyDelete
  3. @tia hahaha.. padahal dulu dia lucu romantisnya.. tipe yang aneh gitu. entah ilang kemana. emang sih pernah selewatan ngobrol dan dia kaget, kalo ternyata saya tipe cewe yang suka dikasih bunga. dia pikir saya bukan tipe cewe itu. ga nyangka dia bakal mau turun ego dan beliin istrinya bunga :)

    @nisha yang bikin seneng adalah, betapa dia mau bikin gw ngerasa terurus biar juga dia mau pergi ama anak-anak. biar juga caranya awkward.. hahaha

    ReplyDelete
  4. Gue lama kelamaan percaya sebenarnya laki itu romantis tapi kadarnya aja yang beda. Ada yang sebenarnya kadarnya tinggi tapi karena lingkungannya nggak seperti itu jadi dia malu. Ada juga yang kadarnya rendah tapi bukan berarti dia nggak bisa.

    Hihihi.

    ReplyDelete
  5. @manda haha iyah.. tapi canggih deh febri pas ulang tahun lo kemaren.. hihi.. asoyyy...

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts