morrisey M.D.

di hari yang sendu dan dingin seperti hari ini akhir pekan lalu, kami dapet hadiah. sebenernya karena saya iseng ikutan kuis Mommies Daily. eh emang deh rejekinya sali nih, kita menang. jadi salah satu dari 3 keluarga yang dapat hiburan akhir pekan itu. ceritanya berkat twitpic saya itu kami dapet hadiah menginap di Morrisey dan plus plusnya. Plus Plus apa itu... lucu deh. semacam surprise buat para ibu yang dianggap menginspirasi. sebenernya saya jiper banget setelah tau kedua pemenang lain itu ibu ibu super yang usahanya jauh lebih keren dari saya.

ceritanya saya dan dua pemenang lain, Ayunda dan Vina, dapet "me" time, spa, creambath treatment, dan make over. trus bapak bapak dan anak ngapain dong, anak anak bikin craft sama dreamesh dan bapak bapak masak bersama koki. hihihi.. lucu deh... makasi yaa MD, jarang jarang merasa kaya ibu yang bener gitu kayanya ampe diapresiasi kaya gini.

selesai cara MD, saya , deni dan sali ga mau sia sia dapet liburan gratis, biar cuman di jakarta. kami niatnya mau CFD. tapi kesiangan hohoho.. keburu ujan. akhirnya kita sarapan (belom mandi), lalu mau jalan ke CFD, lucunya di morrisey ini kita boleh pinjem sepeda keranjang sampe CFD selama 2 jam. tapi nasibnya hujan, akhirnya diantara gerimis kami pun naik bajaj yang tau tau lewat depan hotel. kami turun di perempatan McDonalds, pas banget kami turun ternyata hujan deras. kami pun tunggu di McD. sampai reda, kami pun jalan dari thamrin, kebon sirih, sampai jalan jaksa. dan balik ke hotel, mandi dan siap siap pulang. tapi ternyata hujan tambah deras, kami tunggu bentar di kamar, sambil makan sisa masakan sali kemarin. tapi sali malah seret seret anjing anjingan di kamar. sebelum sali tambah vandalis di sana, kami pun bilang selamat tinggal pada rumah kami selama sehari itu. dadah... terima kasih sudah menerima kami... :)



Comments

  1. jadi silent reader sejak Sali bayi, ampun, gadis ini sudah besar, sangat ya :)

    sehat sehat semua. mwah

    ReplyDelete
  2. iihh keren banget yanaa foto-foto dan tone-nya! btw selamat yaah:)

    semoga 2014 semakin banyak rejeki sali yang lain. amiiin :) *ciyum sali, trus cubit pipinya*

    ReplyDelete
  3. @atta hah?? udah selama itu ya ta.. iyah time flies so fast.. kadang aku pilu gitu, pinginnya ntar dulu dong gedenya.. :')

    @desi ah bisa ajah, padahal pake aplikasi henpon doang kok, hpnya juga bagusan punya kamu :* amin amin buat kamu dan andri juga.. semoga project b lancarrr..

    ReplyDelete
  4. Mudah2an senang ya.. dapet 'kejutan' :)

    Sapa tau baliknya jadi ade buat Sali *melipir pelan-pelan*

    ReplyDelete
  5. saliiii gemesin amat sihhh! *cubit* ya ampun keren amat hotelnya :D hope u guys had fun!

    ReplyDelete
  6. "Uh-oh, bunyi apa itu?"

    Diulang-ulang Sali dan Tante Manda sebanyak 15 kali sambil nonton mesin cuci.

    (aku jadi tercerahkan ... bisa, nih, kalau punya anak perempuan, hahaha)

    ReplyDelete
  7. wah!congratulation yana!you are truly inspirational mother..semoga makin sering menang ya tahun ini..hehe

    ReplyDelete
  8. @lita makasi ya lita... udah kasih kesempatan buat kita bertiga.. adeknya sali? udah disegel hohoho...

    @nisha dia mah surotoy anaknya... thanks nisha we did!

    @manda hahaha... emang dia suka macam kaset macet.. maap yak

    @fi haduh jadi malu :) amin amin!

    ReplyDelete
  9. wiih wiken yang seruuu!! yana cantik di mekap begitu hihi

    ReplyDelete
  10. Ah, ternyata benar! Bbrp waktu lalu gue ngubek2 mommiesdaily liat resep mpasi eh ada foto Yanaaa ... kirain mirip doang, ternyata beneran elo yang menang hahaha! Syelamaaaaat :-*

    ReplyDelete
  11. @tia hihihi.. makasi.. sesekalai ngelenong :P

    @wury ahahaha, ketauan.. malu ahhh.. :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts