nu yeah holiday...

10:46 PM

back from the dead! maksudnya kembali beraktivitas setelah liburan. hari pertama masuk kantor setelah sekian lama ga ngabsen, langsung dibombardir brief dan job req aaack. jadi gimana liburan kemarin? aku puas sekaliiii....

biar juga ga pergi kemana-mana saya puas bareng bareng sali. alhamdulillah kantor lagi baik banget, kita dikasih libur lama sekali. tapi deni ga libur jadi saya berduaan aja ama sali. gapapa sih, soalnya seminggu sebelum liburan kami sudah liburan duluan, saya dan teman teman kantor bersama keluarganya (saya ajak sali dan deni) sempat hura hura semalam di puncak, villa teman kantor saya. jadi sebelum orang pada libur, kita udah relaksasi dan bercapek capek duluan. jadi liburan taun baru ini saya tinggal leleyehan aja ma sali. leleyehan, berantem, masak, main, berantem, prakarya, cium-ciuman, bikin kemah waktu tahun baru, dan nonton.

diselanya kami sempat ke kawinan keluarga ke purwakarta, dan sempat bertemu sahabat-sahabat SMA saya di citos. saya juga ajak sali ke salon, dan belanja bulanan. lalu kami sempat nongkrong bentar di dunkin donut. i woff spending time with my girl... thank you sali, love you to the bones :*


mohon maaf atas foto jemuran tetangga saya di foto kembang api :)

You Might Also Like

2 comments

  1. happy new year ka yana, deni & sali :))

    ReplyDelete
  2. happy new year ristiiiii....

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts