hari hari hibernasi

1:09 AM

akhir pekan lalu kami di rumah aja, ga kemana mana. selain karena keuangan megap megap karena kebanyakan libur. akhirnya saya tumbang setelah kena hujan terus menerus pergi dan pulang kerja. sabtu minggu kami di rumah, masak dan kemulan saja. minggu malam badan saya rasanya kaya krupuk kulit.. kres kres gitu. akhirnya saya putuskan buat istirahat sehari lagi. senin itu saya putuskan ga masuk, apalagi sali juga udah mulai ikutan anget. jadinya kami berduaan di rumah. entah kenapa kami berdua biar sakit juga nafsu makannya banyak. bahkan sepanci sup jagung pipil kaldu ayam buatan saya pun ludes. semoga banyak istirahat dan banyak makan ini membantu lancar aktivitas minggu ini.. lalu.. liburrr... :)

You Might Also Like

2 comments

  1. cepet sehat dear. Sali juga :)

    ReplyDelete
  2. @atta makasi atta dear... sehat sehat juga biar lancar acaranya ^^

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts