undangan si yana dan si deni

dari kemaren pingin ikutan posting undangan kawinan sendiri karena postingan living loving. tapi berhubung pas bener deadline, kepending mulu.. lagian mesti cari dulu di rumah mama. ketemu! ini dia undangan kita 4 tahun yang lalu, waw pas bener ya.. bulan ini kawinan kita berumur 4 tahun. jadi ceritanya ini layout karena seneng banget ama rifle paper, jadi desainnya kek gini, pernah saya posting di sini. ceritanya saya dan deni pingin punya andil di undangan, saya desain & layout, deni masukin puisi. untuk eksekusi, kami minta alam taslim teman kami, yang bikin ilustrasinya. ilustrasinya saya yang sket, tapi alam yang gambar dan warnain, untuk font ceritanya saya maunya kaya ala ala tim burton gitu, jadi kriwel kriwelan deh. rencananya emang maunya simpel, karena standar ya.. dana :). jadi ga pake amplop. trus kita akalin ga pake cetak separasi. karena cuman bikin 80 undangan, maka kita print digital aja di benhil (DIY soalnya kawinannya), lalu di hard cover. untuk peta, print digital bolak balik sama puisinya deni. lalu saya beli tali kasur warna hijau tua di toko maju buat jadi pengikat paket undangan tadi. tadinya kami mau bikin souvenir bentuk kipas dari desain yang sama, tapi ga masuk budget. jadi souvenir beli aja kipas rotan di mayestik (saya inget banget deni udah merah mukanya karena deman, besoknya langsung operasi usus buntu.. drama, hihihi)


Comments

  1. Ah, kreatif pisan! Dulu salah satu impian yg ga tercapai adalah pengen kawinan kecil serba DIY dgn temen dan keluarga dekat aja. Tapi apa dikata, keinginan ortu-lah yang akhirnya bicara *pasrah

    ReplyDelete
  2. @miranti ah makasih.. undangan lo juga kreatif! iyah kebetulan kawinan cuman pake kocek berdua, dan untungnya kedua pihak ortu tau banget betapa 'keras' anak anaknya :P. kalo idealnya DIY wedding bayangan kita sih masih jauh dari kenyataan, tapi ini juga udah seneng banget. ga mungkin kejadian tanpa bantuan semua orang :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts