no money no craft..

3:01 AM

sudah ke inacraft 2013? saya sudah... :) inacraft taun ini judulnya absen doang, soalnya pastinya deni males diajak kesana, apalgi pake ajak sali. rempong pasti. jadi saya udah rencana pergi sendiri kesana, kalau temanteman kantor ga pada matching jadwalnya, yah semoga jodoh aja deh judulnya. eh kebetulan inacraft mulainya hari rabu, bos saya cuti dari senin, kerjaan ga ada, lalu partner saya mau cabut ke bank, di senayan city. semestakung namanya, saya bisa ke sana dan pulang tetap jam 5, ihiy! bisa jemput sali seperti biasa, tak ada jadwal yang terganggu. demikian di bawah laporan pandangan mata di inacraft 2013, mohon maaf gambar orang orangnya ya, namanya juga pameran, mana mungkin saya bilang misi misi... :)

lucunya saya malahan bertemu pengunjung pengunjung bule yang antusias banget liat barang barang inacraft, dari jepang, belanda, dan sepasang ci ci china yang histeris dia stand stand handmade. sedangkan seperti biasa pengunjung indonesa agak menjaga muka, badan dan spontanitas... hihi...

pulangnya saya naik bis, mesti jalan sedikit sampai si bis lewat, eh saya kok malah senang... kan sepanjang jalan tukang taneman, banyak bunga cantik cantik yang langsung jadi inceran, dan lihat ada pohon inceran saya yang belum juga mampu saya tanam di rumah.
karena inacraft ga bertepatan dengan tanggal gajian.. saya pun ga punya duit buat memuaskan hawa nafsu (untungnya sih), tapi saya cukup membawa pulang sebuah talenan biasa harga 15ribu, mayan kan buat jadi hiasan di meja makan. :)

You Might Also Like

5 comments

  1. mbak yanaaa kapan2 kita ketemuan yuk ko senengannya sama sih sama aku, hihih sayangnya taun ini gak sempet ke inacraft, huaaaa T_T

    ReplyDelete
  2. Hihih kalo sendiri pasti lebih puas melihat-lihatnya, bawa anak emang pasti rempong sih walau katanya ada tempat aktivitas, untung bocah gw ajak gak mau kemarin hahahaha

    Eh kok, gw gak lihat toko yang jual gantung-gantungan..apa namanyaaa itu, yaaan?

    ReplyDelete
  3. @tya hayuk hayuk.. emak emak macam kita kan yang pinterest wannabe hihi... jangan panggil mba ah, yana aja ;)

    @nisha gantungan yang mana nish? gantungan kunci? atau lampion gantung?

    ReplyDelete
  4. -___- gue mau beli si gantungan burung eh, habis, dong. Kayaknya nggak siap pameran soalnya kartu nama habis, situs belum siap. Hahaha.

    ReplyDelete
  5. @manda gw sempet ambil kok kartu namanya.. iyah kayanya baru pameran gitu dia, tapi ada FB nya katanya

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts