cuci cuci baju buaya sudah datang..

berkat ngintip web-nya jotun warnaimpian.com, saya jadi kepincut ama laundry room. jadi ya... yang saya sebut laundry room sekarang ada space kecil kira kira 80 cm nempel dengan dapur outdoor saya. dan tempat setrika saya sekarang yah sisi sebelah kanan kamar sali. maap ya sali, entar ibu kordenin deh. lalu setelah liat artikel di warnaimpian.com saya langsung bilang ke deni. gw pingin punya laundry room deh... deni bilang, ada ada aja maunya. trus saya kirim gambarnya lewat wassap.. lalu deni bilang, wah ga gede kok yan, cukup lah buat rumah kita... yipeeeey (walau entah kapan terwujudnya. :)



Comments

  1. Yanaaaa... Lucuu bgt! Pengen nyonteek *garuk2 nyari space*.. Eeh btw gw seneng berkunjung kemarii, banyak inspirasi yg bisa diconteeeek :)

    ReplyDelete
  2. hahaha... mari mari loh, sering sering berkunjung. kebanyakan ide, kapan terwujud ihiks...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts