langkah...

2:37 AM


basis hubungan saya dan deni adalah berbagi kesenangan, misalnya berbagi link yang kami suka. ga mesti kami saling suka sama yang disukai satu sama yang lain. tapi ngasih info baru soal temuan kami masing masing adalah sumber bahagia saya dan dia (yah paling engga saya deh, ga tau juga deninya sebenernya gimana). sesimpel berbagi link tiap harinya di ym, atau kalo jaman pacaran dulu kami suka saling burn cd kompilasi musik (semacam mixtape gitu, dulu saya rajin bikinin cover cd-nya).

akhir akhir ini saya dan dia sepi tukar info, sepi saling mengenal. yah penyebab utamanya sih karena kantor deni sama sekali tidak flexible soal internet. ga bisa sosmed, ga bisa youtube, ga bisa apapun yang berhubungan dengan entertainment. ym juga sebenernya ga bisa, tapi deni berhasil akalin dengan program lain. karena tiap kali saya berbagi link di ym, deni ga bisa buka. akhirnya suka saya taro di wall facebooknya. saya tahu biasanya weekend dia buka di rumah, dengan internet kami yang sadayana.

akhirnya kemarin saya mengaku, saya sangat kehilangan dia. menurut deni, dia ga juga 'ngilang'. tapi apa penting ya, seluruh dunia tau apa yang kita suka. saya bilang, dunia sih ga penting, tapi istri lo penting tau. menurut saya yang lebay ini :P... kita berdua mesti memberi value masing masing supaya hubungan tetap segar, dan berasa-rasa pacaran. dan saya maunya sih kami tidak saling ehilangan identitas menjadi peranan. akhirnya setelah dianggap mengada ngada sama deni, kami cari solusi tengah tengah. :P

kenapa video diatas, karena gegara lagu inilah saya jadi kangen deninya saya.
i feel it in my bones... i feel it in my boooneess... *kemudian nyanyi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts