gila bola

3:06 AM

entah mulai  dari kapan saya jadi banci bubble. makin makinan sih sejak agresi bubble putaran kedua ini. sebenernya saking bancinya menurut saya ga ada bubble tea yang ga enak, selama rasanya kopi. mau quickly, gong ca, chattime, bobba, sampe hop hop sekali pun. bahkan pop ice depan SD. tapi ternyata saya baru tau kalo kalo ada bubble yang ga enak beneran jangan beli, yaitu bubble deket limo yang lupa namanya, dan bubble depan pasar pondok labu. baru deh saya ngaku, kalo ada bubble yang ga enak. diantara bubble bubble yang enak... saya emang ga bisa lari dari quickly coffee slush, dan chattime coffee smoothie, toppingnya sih bisa bubble atau egg pudding.. nyumm... tapi baru baru ini saya coba find molly.. ena' ena'... dan seperti chattime kadar gulanya bisa disesuaikan dengan selera. rasanya lucu lucu... ada yang rasanya kaya sirup tjampolay, ada yang creme brulee.. dan ini yang saya pilih toffee milk tea bubble.. mau mau?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts