Hey Sali

11:58 PM

deni emang niat bikin video buat sali, dia rekam dari mulai hamil sampe sali lahir. (malah ada yang sengaja suruh ekting (-_-), seadanya banget). tapi ngerekamnya serampangan, ada yang pake slr, digicam, dan iphone. makanya pas digabung jadi beda beda ada yang gepeng ada yang engga. hihihi... gapapalah yang penting ada buat kenang kenangan.



entah kenapa waktu diupload videonya jadi patah patah :(

You Might Also Like

4 comments

  1. huhu.. haru liatnya.. si dimas juga ngerekam beberapa hal pas gue hamil soalnya, kayak yang USG itu (pun gak serapi ini konsepnya).. nice, yan! :)

    ReplyDelete
  2. keren banget videonya.
    sayang gue ga selengkap itu rekamannya :(

    ReplyDelete
  3. makasi mba alaya.. iyah ini juga banyak yang ga dimasukin, soalnya lagunya ga cukup. kalo ga lengkap videonya, bikin slideshow foto juga lucu :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts