brave (sali) little taylor



dari semua mainan yang kami beliin, cuman mainan ini (sama lego) yang bolak balik jadi andalan sali. padahal sebenernya tuh mesin jahit kami tinggal, tapi dia mau bawa. ga selalu dimainin emang. tapi kalo saya lagi jahit. dia juga maunya ikut ikutan. pura puranya dia lagi jahit boneka kaya saya, atau kadang katanya selimut, disambung sambung. itu yang diatas ceritanya dia lagi bikin spool (skoci), soalnya kan spool mesin jahit saya udah rada ga kenceng, jadi kalo lagi spooling, saya suka pake kain sisa, sakit soalnya kalo engga. eh ditiru bocah.. hihihi...



mesin jahit sali ini bisa beneran jahit tadinya, tapi saya kesulitan masukin benang ke jarumnya lagi ketika ga sengaja lepas sama sali. memang model mesin jahit yang jaman sali itu ada plastik proteksinya, agar anak tidak kena jarum jahit kerena mesin sedang berjalan. emang sih kalo liat mesin jahit jaman saya terbuka gitu jarumnya, persis kaya mesin jahit beneran, belum lagi kalo pake mesin jahit lama kan karatan, mikirin kena tetanus hadeh hadeh. mendingan beli aja deh yang baru, harganya ga ada satu harga kaset vynil atau mobil mobilan koleksi bapaknya kok, mendingan beli aja deh bu... kalo pada nyari sebenernya di itc banyak, saya sempet ketemu beberapa model bahkan sempet cari di hastag instagram #mainanmesinjahit juga ada.

sebenernya punya sali udah seneng banget saya, modelnya simple, cukup tahan, bahannya solid, dan mirip bentuknya sama mesin jait saya, jadi twinsies! tapi kalo mau wishlist wishlist-an pingin toy machine set lalaloopsy inih... lucu sekalsky... mana sali lagi seneng bener lalaloopsy..



Comments

Popular Posts