seperlimabelas

bulan lalu saya dan deni kesempatan kencan bentar pulang kantor jumat malam. macetnya jumat lah yang bikin kita cari jalan alternatif sampai di daerah gandaria. karena udah lama ga coffee date, terakhir yah yang waktu kita berdua ke mini stop :P. akhirnya karena masih punya jatah waktu sebentar, kami pun belok ke 1/15 coffee. sebenernya udah lama pingin ke sini, kayanya suasananya beda.

pas masuk, saya dan deni langsung ngerasa lain. ga pernah sih jumat malam ke cafe yang setenang ini. kaya langsung masuk majalah kinfolk, lengkap dengan bule ganteng pake kemeja jeans yang lagi mainan macbook sebrang-sebrangan sama pacarnya yang rambutnya kriting diuntel-untel. saya dan deni sendiri memilih area smoking yang tempatnya di belakang. semacam teras belakang dengan dek kayu yang atapnya tertutup. enak sih suasananya, saya dan deni ga nyangka bisa nyaman di tempat yang se"dingin" ini.










Comments

  1. somehow aku nungguin postingan coffee date kalian loh, bikin aku semangat ngajakin si tuan kumis coffee date juga, biar makin sering komunikasi kan ;) *kedip2*

    ReplyDelete
  2. Ah enak nih tempat gw pertama kali pas workshop in a boxnya dreamesh

    ReplyDelete
  3. @tia ahaha.. kami berdua soalnya suka bawel sotoy berdua jadi paling enak kan tempatnya di kofisyop ^^

    @nisha iyah ena' ya... rasanya lain gimana gitu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts