Wednesday, November 27, 2013

kedatangan kupu-kupu

weekend lalu kami bertiga ga kemana-mana cuman di rumah, paling keluar cari makan dan mampir bentar ke kubah emas deket rumah. sabtu sore kami kedatangan teman-teman, tadinya mau ajak sali berenang, tapi karena udah kesorean, akhirnya ganti versi jadi playdate ke rumah sali. sali dikunjungin sama 2 teman, kayla & qeqey... sebelumnya sali udah pernah playdate bertiga geng ini waktu kayla ulang tahun di rumahnya yang di daerah limo juga. tapi karena baru ketemu lagi, biasa deh sali, kalo di ambush suka segen (introvert sama ama bapak dan emaknya). apalagi langsung diambush dua mobil, inno, hendra, & kayla, dhani, rezqoi, & qeqey. inno & dhani sama sama satu sekolah sama saya dan deni, lalu ambil rumah deket rumah kita, jadi bakalan jadi temen jalan sampe nih anak betiga gede kayaknya. dari alot samapi ga mau pulang. akhirnya pasukan bubar jam 10 malem.. :P

minggunya aki sama nenek sali bilang mau dateng, nawarin mau bawain tanaman. kami pun makan siang bareng di rumah. seneng banget sali. makan sendiri lahap sambil lesehan bareng nenek sama aki. mertua saya ini baru kesini lagi setelah kami renovasi. sambil selewatan dia bilang seneng banget liat rumahnya rapih (dalam definisi semua ada pada tempatnya, bukan rapih arti sebenernya), katanya mengingat kami berdua kerja dan setiap hari pulang malam. haru banget dengernya.. :')

3 comments:

  1. Hihi kalau lihat kondisi sekarang, betul-betul nggak kebayang dulu sekuplek banget, ya.

    ReplyDelete
  2. -___- kepencet send.

    Kalau orang nggak ngeh, pasti mikir lo sengaja taruh sink di situ :))

    ReplyDelete
  3. @manda ho oh.. ganggu banget ya tuh sink?

    ReplyDelete