ayo (ke festival) dongeng

5:00 AM

ngisi posting kedua di weekend, abisnya kalo udah masuk kantor ga sempet update.. :'( seneng sih akhirnya kita dapet 2 brand baru yang lucu dan langsung mau produksi tapi jadi jarang ngeblog. niwei..

hari sabtu kemarin, kami berencana atang ke festival dongeng di taman teater perpus UI. tapi deni tiba-tiba dapet tugas liputan. yah udah kalo gitu saya putusin ngedate aja ama sali. abis kelar beberes pagi, mandi, makan dan main main, saya telefon taksi. kami ganti baju sambil menunggu taxi datang. pada jam yang dipesan taxi mengabarkan kalau belum ada armada yang bisa, dan masih dicarika. akhirnya saya batalkan saja, dan ajak sali jalan berdua (bertiga sama lola bonekanya) ke depan kompleks. karena lumayan jauh, saya ajak sali santai santai, sambil petik bunga dan nyanyi nyanyi. sampai setengah jalan, sali capek dan minta gendong. baru mau saya gendong ada bapak bapak naik motor yang nawarin bareng ke depan. alhamdulillah.. ada pak doeng yang baik hati. sampai depan jalan raya, langsung ada taxi.

kami pun naik taxi lewat jalan belakang, tapi ternyata macet berat. kami lama sekali di jalan, sali udah mulai rewel dan ga mau duduk anteng, tidur juga ga mau. deni telfon, acara liputan di cibubur sudah selesai. dia mau susul kita ke UI aja katanya. masih lama perjalanan sampai margonda, si abah sampai duluan. kami jemput dia di halte depan stasiun. dan bareng ke lokasi festival dongeng.

untungnya sampai sana dongeng belum selesai. sali kebagian 3 dongeng, walaupun yang kami incer, pak raden dan clara ng sudah lewat. itupun dongeng terakhir kami diusir oleh gerimis. kami pun meneduh dan makan. di sana ketemu banyak temen abah, dari temen kantor sampai teman kuliah. pertama sampai kami ketemu om budi dari kantor dan tante petty seniornya abah di sastra rusia. lalu tante achi dan ryu yang lagi dengerin dongeng bareng. waktu makan kami ketemu tante fetty, om vicky dan rana. yang ternyata jauh lebih telat dari kita.

sehabis makan kami main main di taman teater lagi, kali ini katanya dia yang mau ngedongeng, tapi ditemenin ibu. dia niruin cerita kelinci yang tertidur di bawah pohon. lalu kami ketemu empunya acara om aiodongeng, dia kakak kelas di sma kami berdua dan senior deni di satra. katanya nanti dia mau ada workshop di ruang apung. kami jalan jalan bentar ke depan perpus dan memutar kembali ke ruang apung. selesai dengerin om ario berbagi ilmu, kami nongkrong bawah pohon sama tante fetty, om vicky, tante angka, rana, ugna dan duha.. main sambil nyemil. makin sore waktunya bubar.

abah masih mau ajakin sali jalan, kami pun keliling, sempet liat lomba fisika kakk kakak smp dan nongkrong minum slurpy di sevel margonda. sebelum pulang kami belanja dan makan dulu di margo city,  langsung ngantri taxi di depan, dan pulang. sali langsung tidur, jalanan lancar.. :)

You Might Also Like

3 comments

  1. sendal ibu dan sali kembaran :")

    ReplyDelete
  2. hidupmu ini loh non ... berwarna :) senang bisa menyimak kegiatan kalian. thank you!

    ReplyDelete
  3. @tyka ga taha pas liat yang sama

    @atta ah makasih... aku juga seneng baca warna tulisan kamu.. ^^

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts