the girl with the slow pony home party

10:41 PM


sabtu kemarin kami hosting ulang tahun sali dirumah (sekalian hosting rumah pertama kali ke keluarga) si oma yang udah lama minta diajak ke rumah kami (eh malahan oma ga ada fotonya). yah udah akhirnya bunda (tante saya bilang, udah nanti pas sali ultah aja, kita kumpul). ironisnya beberapa bulan lalu saya magabut, lalu tepat waktu sali mau ultah, saya malahan pitching. yah... ga sempet urus ulang tahun sali yang sudah dari lama saya rencanakan temanya. sampai hari jumat malam, saya belum dilepas pak bos untuk pulang. akhirnya malam itu juga saya dan deni beberes rumah dan hias hias, paginya kami teruskan berdua.

sali suka kuda. kemana mana dia lihatnya kuda (ke kebun binatang saja yang banyak gajah, jerapah, yang dia liat heboh adalah kuda, padahal kudanya ga dikandang, kudanya buat delman yang keliling kebun binatang). mungkin karena kami ajak dia liat istal kuda arthayasa di dekat rumah naik motor. jadi kayanya tema kuda paling lucu buat sali sekarang.

hadiah yang sali dapet pertama kali dari kami, apa? yah kuda. hihihi... kuda karet. saya sebenernya ga suka kuda karet ini, warna warnanya ga oke dan mukanya aneh :P. tapi mau kasih sali rocking horse kayanya bahaya buat kakinya, takut kejepit, paling aman yah kuda karet, untungnya kini ada kuda karet yang dibungkus kain velt, jadi ga aneh aneh amat

ini kali pertama sali ngerti di ulang tahunin, tau hari ini ada acara heboh (walau belum engeh acaranya buat dia). dia belum mau tiup sendiri kuenya, dia minta abahnya aja, lalu potong kue sama ibu, dan buka kado bareng kaka naima. tiap kali kado dibuka, sali bilang.. sali mau, sali mau (padahal kan emang buat dia semua.. hadeh).

ulang tahunnya cuman ngundang keluarga terdekat, judulnya pun cuma ngumpul ngumpul. jadi ga heboh heboh amat pestanya. udah cukup heboh dirumah mini. lalu untuk tetangga kami bagikan tetengan aja.


acara ditutup dengan mandi dan nonton jalan sesama.. :)

You Might Also Like

4 comments

  1. Happy birthday Sali! Hepi banget mukanya si neng Sali :D

    ReplyDelete
  2. makasi tante puan.. saking kesenengannya ga mau tidur. lalu tengah malam ngamuk.. capek :P

    ReplyDelete
  3. perasaan dah ninggalin komen..apa error ya?

    happy bday sali! kelihatan sali seneng sekali :D btw lovely home u have!

    ReplyDelete
  4. hihi.. emang tuh omelin aja nish blogspotnya.. :)

    makasi.. makasi... :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

recent posts