...

dulu jamannya masih jadi anak aja (bukan ibu). saya mikir kalo jadi ibu itu harus tau mau ngomong apa. nanti waktu saya jadi ibu, saya pasti sudah sampai pada ilmunya untuk tau berkata apa yang tepat, dan benar untuk anak saya. tapi pas sampe pada waktunya mesti jadi ibu ternyata kok ilmu masih segini aja ya. (hadeh ngomong gini aja, ga jelas, bener apa engga kalimatnya).

maksudnya gini loh.... you know the kind of parents who just knows what to say to their kids, like when you read the chicken soup for the soul thingy. nah, ini teman saya. namanya wury, kemarin saya hampir menangis di kantor membaca posting blog, surat untuk anaknya. saya baru ketemu blognya. she' has the best conversation with her son titan. i surely can't wait for mine with sali. pastinya ga bisa sepinter wury sih... *tutup muka dulu malu *baca buku parenting *berharap naluri saya jalan

Comments

Popular Posts